Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Dovi Pelihara Mimpi

Posted: 10 Mar 2011 03:13 AM PST

AALAST – Tampil menjanjikan di beberapa sesi tes uji coba membuat Andrea Dovizioso optimis, Repsol Honda Team bisa mematahkan dominasi Yamaha di musim ini.
 
Pembalap asal Italia ini memang boleh menggantungkan ekspektasi tinggi melihat penampilannya yang memukau dalam sesi tes pra-musim di Sepang. Bahkan, ia masuk list dalam jajaran lima pembalap tercepat.
 
Nah, berbekal penampilannya yang menunjukkan arah konsisten dan didukung dua pembalap yang telah malang melintang di kelas para Raja, Casey Stoner dan Dani Pedrosa, Dovizioso memprediksi sudah saatnya Repsol Honda kembali berjaya di kelas MotoGP musim 2011 ini.
 
"Saya percaya kami bisa memikirkan kejuaraan karena kami memiliki banyak kemungkinan untuk mendapatkannya. Situasi yang terjadi sekarang, saya tidak begitu cepat dengan Pedrosa dan Stoner, terutama dalam mencapai lap tercepat. Tetapi juga dalam masalah kecepatan," jelas Dovizioso
 
"Kami melakukan tes kedua di sirkuit yang sama. Jadi kami perlu mengetahui apa yang terjadi di track lain dan perbedaan dengan tim saingan lainnya," beber Dovisiozo sebagaiman dikutip Crash, Kamis (10/3/2011)
 
Dovi kembali menegaskan, Repsol Honda memiliki kans besar untuk menyudahi paceklik prestasi berangkat dari tiga pembalap yang memperkuat Repsol Honda di musim ini.
 
"Saya benar-benar berpikir bahwa kami memiliki banyak kesempatan untuk bersaing. Kami masih harus mengembangkan berbagai lini dan mencari solusi atas suatu masalah. Tapi saya yakin, kami bisa melewati musim ini dengan sangat baik," bilang Dovi –panggilan akrabnya.
 
"Mengenai kami yang memiliki tiga pembalap dalam tim resmi HRC sangat penting artinya dan memberi kami banyak motivasi. Saya belum pernah melihat tes seperti sesi pra musim secepat sesi pertama dan kedua kami (di Sepang)," terang pembelapa belia ini.
 
"Ini berarti bahwa mereka semua ingin berada di depan. Ini penting, karena Honda memiliki kemungkinan untuk selalu berjuang untuk memimpin," tuntas Dovi mengurai ambisinya.
(edo)


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Ungguli Petenis Muda, Kimiko Melaju ke Putaran Dua

Posted: 10 Mar 2011 02:00 AM PST

INDIAN WELLS - Petenis veteran Jepang, Kimiko Date Krumm masih mampu menunjukkan kapabilitasnya sebagai mantan petenis papan atas dunia. Kimiko berhasil melewati hadangan petenis muda Yaroslava Shvedova di putaran pertama Indian Wells 2011, Rabu (8/3/2011) waktu setempat.

Menghadapi Shvedova (23) yang berusia jauh di bawahnya, Kimiko tetap mampu tampil enarjik, kendati harus sedikit memeras tenaga untuk bisa melaju ke putaran kedua. Menang 6-4 di set pertama, petenis 40 tahun ini dipaksa bekerja keras di set kedua. Namun, dengan pengalamannya yang sempat menembus ranking empat dunia, Kimiko akhirnya mampu mengamankan tiket putaran dua usai menang 7-5.

Di pertandingan lain, petenis Argentina Gisela Dulko juga sukses melaju ke putaran kedua, usai menundukkan Vania King asal Amerika Serikat, 2-6, 6-3 6-2. Di putaran kedua nanti, Dulko akan berhadapan dengan lawan tangguh yakni unggulan 14, Kaia Kanepi yang mendapat bye.

Petenis Rusia Alla Kudryavtseva juga berhasil melaju usai menundukkan petenis kualifikasi Sorana Cirstea 3-6 6-3 6-3. Nahas baginya, di putaran dua nanti, Kudryavtseva sudah ditunggu unggulan kedua yang juga mantan petenis nomor satu dunia, Kim Clijsters. Hal sama juga dialami petenis Rep. Ceska Lucie Safarova yang akan berhadapan dengan unggulan lima Francesca Schiavone usai menyingkirkan Kristina Barrois di putaran pertama.

Hasil lengkap putaran pertama WTA Indian Wells:
Kudryavtseva – Cirstea 3-6, 6-3, 6-3
Errani – Arn 6-6 Ab.
Šafárová – Barrois 7-6, 6-7, 6-0
Niculescu – Rodionova 6-3, 6-1
Záhlavová Strýcová – Riske 6-2, 6-1
Date-Krumm – Shvedova 6-4, 7-5
Bammer – Larsson 6-2, 3-6, 6-3
Vandeweghe - Gallovits-Hall 4-6, 6-3, 6-4
Bacsinszky – Govortsova 7-5, 2-6, 6-3
Mirza – Oprandi 2-1 Ab.
Oudin – Vesnina 7-6, 6-2
Dulko – King 2-6, 6-3, 6-2
Mattek-Sands – Dushevina 6-4, 6-4
Sevastova – Hercog 7-5, 7-6
Cornet – Schnyder 6-1, 6-4
Ondrášková – Davis 6-2, 6-1(acf)


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen