ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


MotoGP Jepang Ditunda Karena Gempa

Posted: 15 Mar 2011 01:03 PM PDT

London (ANTARA News) - Seri balapan di Jepang dalam kejuaraan MotoGP ditunda hingga Oktober mendatang karena gempa dan tsunami, kata otoritas olahraga tersebut, Selasa.

"Karena alasan `force majeure`, Grand Prix Jepang di sirkuit Twin Ring Motegi, yang semula dijadwalkan pada 24 April, ditunda hingga pada 2 Oktober," kata federasi balap motor internasional (FIM).

Ini merupakan yang kedua kalinya balapan itu tidak digelar sesuai jadwal. Pada musim lalu balapan juga ditunda karena gangguan perjalanan terbang yang disebabkan oleh abu dari sebuah gunung berapi Eslandic.

Balapan tersebut akan menjadi seri ketiga musim ini yang akan dimulai di Qatar akhir pekan ini. Balapan itu akan ditempatkan sebelum Grand Prix Australia pada 16 Oktober.(*)

Editor: Aditia Maruli
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Loew Akan Tangani Jerman Ke Brazil 2014

Posted: 15 Mar 2011 09:15 AM PDT

Pelatih Sepakbola Nasional Jerman Joachim Loew (FOTO.ANTARA/REUTERS/Ina Fassbender)

Berita Terkait

Munich, Jerman (ANTARA News/AFP) - Joachim Loew memperpanjang kontraknya dengan Federasi Sepak Bola Jerman (DFB), Selasa, untuk melatih Jerman hingga Piala Dunia 2014.

Loew, yang sudah menjadi pelatih Jerman sejak 2006, semula memiliki kotrak yang akan berakhir sesaat setelah Euro 2012 yang akan digelar di Ukraina dan Polandia, tapi setelah pemberitaan kalau dia ingin bertahan hingga 2014, DFB bergerak cepat untuk memperpanjang kontrak pelatih berusia 51 tahun itu.

Itu artinya, anggota-anggota tim pelatih di bawah Loew seperti asisten pelatih Hansi Flick, pelatih penjaga gawang Andreas Koepke, dan manajer tim Oliver Bierhoff, akan menangani Jerman ke Piala Dunia 2014 yang akan digelar di Brazil.

Dengan Bayern Munich akan berpisah dengan pelatih Louis van Gaal pada akhir musim ini, Loew menghapus dirinya sendiri sebagao pengganti potensial dan mengatakan bahwa dia berkonsentrasi pada tim nasional Jerman yang berada di puncak klasemen grup dalam kualifikasi Euro 2012.

"Saya senang kami dapat dengan cepat menyetujui pelanjutan kerjasama kami hingga Piala Dunia 2014," kata Loer di markas DFB di Frankfurt.

"Kami percaya pada kualitas para pemain kami dan melihat prospek yang bagus bagi tim kami."

"Jadi kami senang menerima tawaran dari manajemen senior DFB untuk menandatangani perpanjangan kontrak lebih awal," kata Loew.

Loew mengaku dia terkejut dengan cepatnya negosiasi. "Ini menunjukkan adanya saling percaya yang membuat negosiasi akan bisa diselesaikan dalam beberapa hari ke depan."

Loew mengatakan bahwa dia ingin memastikan kalau perpanjangan kontraknya itu akan dibuat secara resmi lama sebelum akhir Euro 2012 -- yang puncaknya pada 1 Juli 2012 di Kiev -- dan menghindari masalah negosiasi sebelumnya yang terakhir terlihat pada Februari 2010.

Loew dan DFB sebelumnya gagal menyepakati aturan-aturan kontrak pada awal tahun lalu, saat kontraknya diperbarui, dan kesepakatan baru selesai setelah Piala Dunia Juli lalu, saat Jerman menempati posisi ketiga.(*)

(I015/Z002)

Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen