KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Lawan Copenhagen, Ancelotti Rotasi Skuad

Posted: 15 Mar 2011 06:01 PM PDT

LONDON, KOMPAS.com - Manajer Chelsea, Carlo Ancelotti, mengungkapkan, ia akan melakukan rotasi saat timnya menjamu Copenhagen di Stamford Brigde, Rabu (16/3/2011), dalam leg kedua 16 besar Liga Champions. Kemenangan 2-0 di kandang Copenhagen pada leg pertama menjadi alasan Ancelotti mengistirahatkan beberapa pemainnya. Namun, ia belum memastikan siapa yang akan diistirahatkan dalam laga nanti.

"Saya ingin melakukan rotasi dalam pertandingan ini. Saya tidak memilih tim untuk pertandingan besok (saat ini), tapi saya ingin melakukan rotasi karena pemain kami semuanya fit. Saya ingin menggunakan semua pemain dalam persiapan melawan Copenhagen dan Manchester City," kata Ancelotti.

"Tim terbaik saya tak hanya 11 pemain. Saya senang karena semua pemain dalam kondisi fit. Ini momen yang fantastis bisa memiliki semua pemain dan kami ingin mempertahankan motivasi ini bagi semua pemain, untuk memiliki semua pemain dalam kondisi fit untuk laga berikutnya di Premier League dan Liga Champions," sambungnya.

Semua pemain Chelsea memang dinyatakan siap tampil. Bek Alex dan gelandang Yossi Benayoun yang sebelumnya absen akibat cedera sudah bisa ditampilkan. Alex dan Benayoun memang belum bisa tampil lawan Copenhagen, tetapi ia dapat bermain saat Chelsea meladeni City di Premier League.

"Alex tak akan terlibat besok, tapi dia bisa bermain di pertandingan hari Minggu (lawan City). Benayoun mungkin akan kembali berlatih hari Kamis atau Jumat dengan tim. Jadi, semua pemain dalam kondisi fit dan dalam kondisi yang bagus," tegasnya. (SKY)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Berlusconi Ingin Maldini Kembali

Posted: 15 Mar 2011 05:57 PM PDT

MILAN, KOMPAS.com - Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, menyatakan ingin memanggil mantan pemainnnya, Paolo Maldini, kembali ke dalam skuadnya. Bukan menjadi pemain atau pelatih, melainkan menjadi salah satu direktur tim.

Berbicara di sebuah pesta untuk merayakan 25 tahun kepemimpinannya di Milan, Berlusconi menjawab pertanyaan tentang niatnya untuk memanggil kembali Maldini. "Kami sedang bekerja untuk membawanya kembali ke klub," katanya singkat.

Maldini sendiri pensiun pada tahun 2009 lalu. Ia sudah menghabiskan 19 tahun kariernya untuk membela "I Diavolo Rosso". Dalam pengabdiannya, Maldini mempersembahkan tujuh gelar Serie-A, satu Coppa Italia, lima titel Piala Super Italia, lima trofi Liga Champions, lima Piala Super Eropa, dan dua Piala Intercontinental.

Maldini sempat mengutarakan minatnya kembali bekerja untuk Milan. Ia bahkan sempat menolak kesempatan menjadi asisten Carlo Ancelotti di Chelsea beberapa waktu lalu. (FBI)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen