KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Terry: Terima Kasih Fans

Posted: 09 Mar 2011 05:37 PM PST

LONDON, KOMPAS.com - Kapten Chelsea, John Terry, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada fans setia Chelsea yang selalu mendukung mereka di mana pun. Menurut Terry, tanpa dukungan fans, Chelsea tak akan bisa mencapai prestasi sejauh ini.

Terry mencontohkan dukungan hebat fans Chelsea saat "The Blues melumat Blackpool 3-1 di Bloomfield Road, Minggu lalu. "Fans terlihat berkilau lagi pada hari Minggu. Sangat disayangkan kami menjalani banyak laga tandang di pertengahan pekan," kata Terry.

"Kami mengapresiasi waktu yang mereka habiskan untuk mendukung kami. Kami ingin berterima kasih atas dukungan hebat dari mereka," sambungnya.

Dukungan fans setia Chelsea kembali diharapkan tuahnya saat Frank Lampard dkk bertarung melawan Manchester City di Stamford Brigde, Minggu (20/3/2011). Jika berhasil mengandaskan City, Chelsea akan menggusur posisi lawannya tersebut dari peringkat ketiga. Saat ini Chelsea berada di peringkat keempat dengan 51 poin, selisih tiga poin dari City yang menempati posisi ketiga. (SUN)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Mascherano: Arsenal Munafik!

Posted: 09 Mar 2011 05:22 PM PST

BARCELONA, KOMPAS.com - Arsenal mengklaim wasit sebagai biang kegagalan mereka melawan Barcelona di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Mendengar kabar ini, kuping gelandang Barca, Javier Mascherano, panas. Ia pun menuduh "The Gunners" sebagai pihak yang munafik.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Camp Nou tersebut, Arsenal memang harus bermain dengan 10 orang karena Robin van Persie mendapat kartu merah di menit ke-55. Skor yang awalnya 1-1, pada akhirnya berubah menjadi 1-3 sehingga Arsenal pun tersingkir.

Seusai laga, Manajer Arsene Wenger dan beberapa pemain Arsenal langsung menyerang kepemimpinan wasit Masssimo Bussaca. Mereka menilai, wasit telah berpihak kepada tuan rumah.

Hal ini mendapat respons dari Mascherano. "Barcelona selalu menang karena bantuan wasit, bukan karena permainan bagus, atau melepas 19 tembakan ke arah gawang, atau karena menguasai jalannya laga hingga 74 persen, dan juga sukses membuat 900 umpan," sindir Mascherano.

"Jangan munafik! Kami sama sekali tak membiarkan mereka leluasa dalam bergerak dan itulah kuncinya. Kami memainkan permainan gaya Barcelona dan karena itulah kami bisa lolos," papar pemain internasional Argentina tersebut.

Menurut laporan terakhir, UEFA akan menjatuhkan hukuman kepada Wenger dan Samir Nasri karena dinilai memberikan bahasa yang tidak pantas kepada wasit Massimo Busacca. (GL)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen