Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Terancam Dipecat, Van Gaal Takkan Menyerah!

Posted: 09 Mar 2011 01:03 PM PST

MUNICH - Berita miring pemecatan Louis Van Gaal dari kursi kepelatihan Bayern Munich ditanggapi positif oleh Andreas Ottl. Gelandang internasional Jerman meyakini, sang pelatih takkan menyerah hingga akhir musim.

Rentetan hasil buruk di kancah Bundesliga, menyeret juara bertahan ke peringkat lima klasemen sementara, tertinggal 19 poin dari Borussia Dortmund yang menguasi puncak klasemen. Terakhir, pasukan Bavarians takluk 1-3 dari penghuni tempat ketiga, Hannover 96.

Namun, asa FC Hollywood masih terbuka di ajang Liga Champions. Bayern berpeluang melaju ke perempatfinal, usai menumbangkan juara bertahan Inter Milan 1-0 pada leg pertama babak 16 besar, di Giuseppe Meazza.

Terlepas gencarnya kabar kepergian Van Gaal dari Allianz Arena, Ottl tak meragukan kesetiaan sang pelatih. Menurutnya, pelatih asal Belanda tetap mengerahkan seluruh kemampuannya hingga akhir musim.

"Banyak hal terjadi dalam beberapa hari terakhir. Pelatih sudah menegaskan, dia akan mengerahkan segalanya hingga musim berakhir, sama seperti yang dituntut para pemain," ungkap Ottl, dikutip dari Goal, Kamis (10/3/2011). (far)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Chelsea vs Madrid, Final Versi Vialli

Posted: 09 Mar 2011 12:33 PM PST

ROMA - Liga Champions baru memasuki penghujung babak 16 besar, Gianluca Vialli sudah memprediksi dua tim yang akan melaju ke final. Mantan striker plus pelatih Chelsea menyebut, The Blues akan bertarung memperebutkan trofi dengan Raksasa Spanyol, Real Madrid.

Menduduki peringkat empat klasemen sementara Premier League, seakan menghambat usaha Chelsea mempertahankan gelar juara. Menurut Vialli, skuad besutan Carlo Ancelotti akan lebih fokus menjaga eksistensi di kancah Eropa.

"Saya rasa, Chelsea sudah keluar dari perburuan gelar juara (Premier League). Jadi, mereka bisa lebih fokus di Liga Champions," ujar Vialli pada talkSPORT.

"Chelsea memiliki skuad dan pemain-pemain hebat serta berpengalaman. Mereka sangat lapar untuk menjuarai Liga Champions karena beberapa tahun terakhir, nyaris meraihnya," jelas mantan punggawa Timnas Italia.

Alasan itulah yang meyakinkan Vialli memprediksi The Roman Emperor sanggup mencapai final, bahkan menunjuk Madrid sebagai lawan ideal.

"Tentunya, mereka juga butuh keberuntungan saat pengundian ke babak selanjutnya. Tapi saya rasa, final akan berlangsung antara Chelsea dan Real Madrid," tegasnya, dikutip dari Goal, Kamis (10/3/2011).

Di babak 16 besar kali ini, Chelsea sudah mengantongi kemenangan 2-0 atas Kopenhagen di leg pertama. Sedangkan Madrid, harus berjuang menaklukkan Olympique Lyon di leg kedua lantaran hasil 1-1 di pertemuan pertama. (far)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen