KOMPAS.com - Olahraga

sumber :-

KOMPAS.com - Olahraga


Kido/Hendra Akan Tampil di Bengkulu

Posted: 31 Mar 2011 02:37 PM PDT

Djarum Sirkuit Nasional Regional V

Kido/Hendra Akan Tampil di Bengkulu

Editor: Aloysius Gonsaga Angi Ebo

Kamis, 31 Maret 2011 | 21:37 WIB

BENGKULU, Kompas.com — Beberapa atlet bulu tangkis dunia akan berlaga di Djarum Sirkuit Nasional regional V Sumatera di Bengkulu, mulai 4 April mendatang. Pemain yang dipastikan tampil seperti mantan ganda putra nomor satu dunia, Markis Kido/Hendra Setiawan.

"Untuk tunggal putra, ada mantan juara dunia 1993 Joko Suprianto dan Haryanto Arbi juara All England 1993 serta pemain dari Denmark dan Perancis," kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu Edi Nevian, Kamis (31/3/2011).

Sirnas Djarum regional V Sumatera itu juga akan diikuti pemain dari Singapura dan Malaysia serta atlet beberapa grup bergengsi di Tanah Air. Dengan demikian, persaingan bakal ketat.

Ketua Panitia Sikuit Nasional Jarum Regional V Sumatera di Bengkulu Edi Sujatmiko mengatakan, sampai saat ini atlet nasional dan internasional yang mendaftar sebanyak 650 peserta. Dari jumlah itu termasuk Kido/Hendra dan beberapa atlet nansional dari berbagai klub bergengsi di Tanah Air seperti Surabaya, Jakarta, dan Bandung.

Pemain dunia dari Denmark dan Perancis sudah dipastikan hadir karena kedutaan negara itu di Jakarta baru saja menelepon. Adapun atlet dari Singapura dan Malaysia masih dalam proses.

Sirnas ini akan digelar selama enam hari sejak 4 April 2011, dengan total hadiah Rp 150 juta dan piala bergilir Gubernur Bengkulu. Panitia akan memungut biaya bagi penonton saat semifinal dan final, untuk mengantisipasi ledakan penonton, sehingga diperkirakan bisa terkendali.

"Harga karcis pada pertandingan semifinal dan final itu hanya Rp 5.000, sedangkan pada pembukaan hingga semifinal digratiskan untuk memotivasi warga Bengkulu dalam dunia bulu tangkis," katanya.

Kirim Komentar Anda

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Mampukah Stoner di Sirkuit "Terburuk"

Posted: 31 Mar 2011 02:25 PM PDT

[unable to retrieve full-text content]Jerez menjadi sirkuit yang paling tidak menyenangkan bagi Casey Stoner karena dia baru satu kali naik podium ketiga dari 9 kali balapan di sana.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen