Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Newey: McLaren Contek Red Bull

Posted: 31 Mar 2011 03:49 AM PDT

MILTON KEYNES – Red Bull kembali menyulut sengketa dengan McLaren. Mereka menuding tim asal Inggris menjiplak sistem saluran gas buang yang digunakan oleh RB7 musim ini.

Diketahui performa McLaren meningkat pesat dalam beberapa pekan terakhir sebelum seri perdana Formula One (F1) dihelat di Melbourne. Diyakini itu terjadi setelah The Silver Arrow menyederhanakan sistem buangan.

Tidak senang melihat kemajuan McLaren, Newey selaku kepala teknisi yang bertugas merancang mobil Red Bull tiba-tiba melempar sebuah tudingan.

"McLaren menunjukan peningkatan karena mencontek sistem kami. Itu harus diakui," ujar Newey seperti dikutip F1 Live, Kamis (31/3/2011).

"Dengan cara itu mereka akan menekan kami. Untuk saat ini saya boleh merasa bangga karena sistem itu juga sukses dipakai oleh mereka, tapi jika nanti McLaren bisa unggul, itu akan melukai," tuntasnya.(msy)


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Red Bull Kembali Pertimbangkan Hamilton

Posted: 31 Mar 2011 02:58 AM PDT

WOKING – Red Bull terus memantau Lewis Hamilton. Penasehat tim Helmut Marko menyatakan masih ada peluang pembalap McLaren tersebut bergabung musim mendatang.

Hamilton dikaitkan dengan Red Bull pada musim dingin tahun kemarin. Sempat membantah, namun Hamilton tidak menutup kemungkinan dirinya hijrah ke tim lain suatu saat nanti.

"Saya akan fokus di Formula One (F1) untuk beberapa lama, tapi saya juga tidak tahu kemana nasib akan membawa," ujar The Briton ketika itu.

Merasa mendapatkan angin, Marko kini memperbarui niatnya menggaet juara musim 2008. Dia dianggap sangat pas menjadi pengganti buat Mark Webber yang masa kontraknya segera habis.

"Pertama kita harus melihat penampilan Webber musim ini dan mengambil keputusan," ujar Marko seperti dikutip Bild, Kamis (31/3/2011).

"Dengan agresi serta kecepatan yang dimiliki, Hamilton selalu menjadi topik. Filosofi kami adalah menyatukan semua pembalap tercepat dalam tim," tuntasnya.(msy)


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen