Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Kemenangan, Jadi Target Villarreal

Posted: 31 Mar 2011 12:50 PM PDT

VILLARREAL - Santi Cazorla sadar dengan dominasi Barcelona di La Liga. Namun, gelandang villarreal sangat yakin masih mampu memetik kemenangan saat menjamu sang juara bertahan.
 
Saat ini klub berjuluk The Yellow Submarines tersebut, berada di peringkat ketiga klasemen sementara La Liga. Kemenangan, akan menjauhkan diri dari kejaran Valencia, yang memiliki poin sama dengan Giuseppe Rossi dkk.
 
Cazorla tentu berharap Villarreal dapat mempertahankan peringkat empat, hingga akhir kompetisi. Jika demikian, maka skuad besutan Juan Carlos Garrido tersebut akan lolos ke babak Liga Champions musim depan.
 
"Dari apa yang sudah Barcelona menangkan dan bagaimana cara Blaugrana bermain, maka tim itu adalah klibat bagi setiap tim sepakbola. Namun, kemenangan tetap menjadi target, meski sadar akan sulit untuk melakukannya," kata Cazorla.
 
"Kami harus bermain dengan cara kami, kami tidak akan mengubahnya. Pasalnya, kami ingin mempertahankan peringkat ketiga klasemen dari kejaran Valencia," lanjut gelandang internasional Spanyol tersebut.
 
Lantas, mampukah Real Madrid membendung Barca dalam perebutan gelar juara musim ini? "Real Madrid adalah sebuah tim yang hebat, dan mereka bisa terus berjuang hingga akhir musim," tandasnya dilansir Marca, Jumat (1/4/2011).
(hmr)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Stadion Borussia Dortmund Diancam Bom

Posted: 31 Mar 2011 12:32 PM PDT

BERLIN - Polisi Jerman mengatakan, seorang pria sekira 25 tahun, dicurigai merencanakan sebuah serangan bom diluar kandang dari klub Borussia Dortmund.
 
Pihak Kantor Kejahatan Federal (BKA) mengatakan, menemukan dan telah menjinakan tiga buah benda yang diduga bom, disekitar Stadion Signal Iduna Park, yang digunakan oleh klub Bundesliga, Dortmund.
 
Selain itu, polisi juga menemukan tiga alat peledak yang dimiliki oleh tersangka. Kendati demikian, Menteri Dalam Negeri Jerman membantah, ancaman bom tersebut datang dari salah satu organisasi islam.
 
"Tidak ada indikasi ancaman dilakukan oleh teroris, atau organisasi islam," demikian konfirmasi seorang juru bicara Menteri Dalam Negeri di Jerman, sebagaimana dilansir dari Reuters, Jumat (1/4/2011).
 
Lebih lanjut pihak BKA mengatakan, investigasi ancaman bom ini sendiri sudah dilakukan sejak Febuari yang lalu, ketika sebuah email dikirikan kepada kedutaan Jerman di Islamabd. Sang pengirim pesan memberikan informasi, ada dua buah serangan bom yang akan berlangsung di Jermann.
 
"Tersangka memang bertindak sendiri dengan motivasi kriminal. Namun, tidak ada bahaya dari pihak ketiga," tandas juru bicara Menteri Dalam Negeri.
 
Sedangkan kepolisian menambahkan, seorang pria tersebut kemungkinan hanya meminta sejumlah uang saja. Beruntung, pria yang tidak diketahui namanya tersebut sudah ditangkap pada sebuah hotel di Koln, Selasa silam.
 
Setelah ditangkap, sang tersangka membeberkan mengenai enam bom yang sudah dipasang disekitar stadion. Pihak berwenang mengatakan, pria ditahan juga merupakan tersangka dalam upaya pemerasan terselesaikan terhadap perusahaan Jerman pada tahun 2010.
(hmr)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen