Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Mark Webber Yakin Red Bull Adil

Posted: 01 Mar 2011 02:25 AM PST

MILTON KEYNES - Pembalap Red Bull Mark Webber yakin timnya tidak akan membeda-bedakan dirinya dengan juara dunia baru yang juga rekan satu timnya, Sebastian Vettel.
 
Jelang berakhirnya musim kompetisi tahun lalu, Webber bahkan pernah mengeluarkan pernyataan yang intinya tim lebih mendukung Vettel dibandingkan dirinya. Situasi ini membuat hubungan kedua pembalap sempat memanas.
 
"Saya tidak ingin dikalahkan oleh Sebastian. Ini adalah insting kompetitif dari seorang pembalap," papar Webber.
 
Namun, ketika ditanya apakah dia telah melewatkan kesempatan untuk gelar juara pada tahun 2010, Webber tidak banyak berkomentar. Pembalap asal Australian mengaku hanya fokus pada musim balapan tahun ini.
 
"Saya masih harus berjuang banyak untuk musim ini. Kita akan lihat nanti, karena masih banyak semangat dalam diri saya," tutupnya, seperti dilansir espnf1, Senin, (1/3/2011).
(wei)


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Stoner: Musim 2011 Lebih Berwarna

Posted: 01 Mar 2011 01:43 AM PST

JEREZ - Untuk pertama kalinya di MotoGP, pembalap anyar Repsol Honda Casey Stoner memiliki rekan satu tim yang mampu menunjukan performa yang tak jauh beda dengan dirinya.
 
Diketahui, Stoner mampu tampil baik dengan menjadi yang tercepat dalam tes kedua di Sepang, Malaysia pekan lalu. Dua rekan satu timnya Dani Pedrosa berada di tempat kedua, sedangkan Andrea Dovizioso juga sempat finis di tempat ketiga.
 
Meski mengaku tersaingi namun Stoner tidak merasa khawatir dengan persaingan yang terjadi antara dirinya dengan rekan satu timnya. "Bagi saya, ini adalah sesuatu yang bagus," papar Stoner.
 
"Saat kami berada di luar arena balap kami adalah rekan satu tim, namun ketika balapan mereka adalah pesaing," imbuhnya, seperti dilansir Crash, Selasa (1/3/2011).
 
Menurut rider asal Australia, yang terpenting baginya adalah dirinya bisa terus fokus dengan apa yang dilakukannya untuk tim.
 
"Kami finis di urutan 1-2-3 pada tes hari kedua di Sepang dan hampir mengulanginya lagi di hari yang lain. Ini akan menjadi musim yang berwarna," tutupnya.
(wei)


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen