Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Akibat Gempa, Jepang vs Argentina Mundur

Posted: 22 Mar 2011 02:20 AM PDT

LONDON - Bencana gempa dan tsunami tengah melanda Jepang. Walhasil, pertandingan babak playoff Fed Cup antara Jepang vs Argentina terpaksa diundur.
 
Seperti diketahui, 11 Maret 2011 lalu, Jepang dilanda sebuah bencana besar. Gempa berkekuatan 9.0 skala richter mengguncang negeri Sakura itu. Bencana ini tidak hanya memukul warga Jepang saja, tapi semua rakyat dunia.
 
Semula, Tim Fed Cup Jepang dijadwalkan menjamu Argentina pada 16-17 April mendatang di Tokyo, dalam penyisihan Dunia Grup II. Namun, Federasi Tenis Internasional (ITF) memutuskan untuk menunda laga tersebut.
 
Menurut ITF, pertandingan yang akan menggunakan sistem the best of five itu, baru bisa bermain pada 16-17 Juli mendatang. Meski begitu, ITF belum menemukan tempat yang akan menggelar pertandingan ini.
 
"Mengimgat Jepang tengah mengalami keadaan dan tragedi yang luar biasa ini, maka kami merasa JTA (Asosiasi Tenis Jepang) pantas diberikan kesempatan untuk menggelar turnamen Fed Cup," demikian kata Presiden ITF Ricci Bitti.
 
"Sebab, pertandingan Fed Cup bisa mengambil pernan penting, dalam membantu proses penyembuhan Jepang yang tengah mengalami bencana," tandas Bitti dilansir dari Yahoosports, Selasa (22/3/2011).
(hmr)


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tantang Wladimir, Haye Minta Saran Lewis

Posted: 22 Mar 2011 01:13 AM PDT

LONDON - David Haye akan bentrok melawan Wladimir Klitschko. Demi meraih kemenangan, Haye meminta saran kepada mantan penguasa kelas berat Lennox Lewis.
 
Haye tentu memiliki alasan tersendiri memilih Lewis. Petinju legendaris asal Inggris itu, pernah menumbangkan Vitali Klitschko, yang notabene merupakan saudara kandung dari Wladimir. Haye berharap Lewis mau membantunya menumbangkan Wladimir.
 
"Jika ada seorang petinju yang tahu cara menumbangkan Klitschko, maka petinju itu adalah Lewis," demikian komentar Haye sebagaimana dilansir dari Daily Star, Selasa (22/3/2011).
 
"Dia pernah mengalahkan Vitali. Meski postur tubuhnya kalah jauh, namun Lewis masih mampu menghancurkan muka Vitali dan memenangi pertarungan tersebut," lanjut juara kelas berat versi WBA itu.
 
"Lewis juga mengetahui kualitas Manny Stewards, yang merupakan pelatih Wladimir. Sebab, dia juga pernah dibesut olehnya," pungkas petinju berjuluk The Hayemaker.
 
Sementara itu, Vitali sendiri baru mempertahankan kelas berat bersi WBC, setelah sang lawan Odlanier Solis kalah, pada ronde pertama. Petinju asal Kuba memutuskan untuk mundur, karena mengalami cedera.
(hmr)


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen