ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Safina Mundur dari Turnamen Andalusia Karena Cedera

Posted: 08 Apr 2011 09:42 AM PDT

Madrid (ANTARA News) - Mantan petenis nomor satu dunia Dinara Safina terpaksa mundur dari lapangan pertandingan karena mengalami cedera punggung sewaktu sedang menghadapi petenis unggulan satu Victoria Azarenka di babak perempat final turnamen Tenis Andalusia pada Jumat.

Azarenka petenis Belarusia, juara turnamen Miami minggu lalu, tengah unggul dengan skor 5-1 ketika Safina, yang peringkatnya telah melorot sampai peringkat ke-81, memutuskan untuk mundur dari pertandingan di Marbella itu.

"Rasanya tidak enak menang seperti ini, apalagi dari lawan seperti Dinara," kata Azarenka dalam sebuah konferensi pers, seperti dilaporkan Reuters.

"Dia telah cukup lama berkutat dengan cederanya itu dan saya harap dia bisa pulih dengan segera," kata Azarenka.

Selanjutnya Azarenka akan berhadapan dengan Sara Errani pada babak semi-final yang akan digelar Sabtu waktu setempat (Minggu WIB) setelah unggulan ke delapan dari Italia itu mengalahkan petenis unggulan keempat Alexandra Dulgheru dari Rumania 6-2 6-2.

Pertandingan yang masih tersisa pada Jumat ini adalah pertandingan perempat final antara unggulan kedua Svetlana Kuznetsova dari Rusia melawan petenis kualifikasi dari Spanyol Lara Arruabarrena-Vecino, dan pertandingan unggulan keenam Klara Zakopalova dari Republik Ceko melawan petenis kualifikasi dari Rumania Irina-Camelia Begu. (OKS/I015/K004)

Editor: B Kunto Wibisono
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Liverpool: Gerrard Absen Sampai Akhir Musim

Posted: 08 Apr 2011 07:13 AM PDT

...Steven Gerrard terpaksa harus absen dalam berbagai pertandingan klub itu sampai akhir musim ini

Berita Terkait

London (ANTARA News) - Klub Inggris Liverpool mengumumkan, Jumat, bahwa kapten klub itu, Steven Gerrard, tidak akan diturunkan lagi sampai akhir musim ini karena cedera pangkal pahanya kembali kambuh dan karenanya harus dioperasi.

"Kenny Dalglish hari ini mengkonfirmasikan bahwa Steven Gerrard terpaksa harus absen dalam berbagai pertandingan klub itu sampai akhir musim ini," demikian tertulis dalam sebuah pernyataan di situs resmi klub itu, www.liverpoolfc.tv.

Pemain tengah tersebut pada bulan lalu menjalani operasi dan sudah mulai terlihat berlatih minggu lalu, namun ternyata kondisi cederanya malah terus memburuk sehingga diputuskan untuk mengistirahatkanya selama sisa musim kompetisi.
(H-OKS/I015)

Editor: Aditia Maruli
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan