Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Redknapp: Jangan Salahkan Crouch!

Posted: 08 Apr 2011 12:24 PM PDT

LONDON - Sebagai pelatih, sah saja jika melayangkan pembelaan terhadap pemain didikannya. Itulah yang dilakukan pelatih Tottenham Hotspur Harry Redknapp pada salah striker andalannya, Peter Crouch.

Ya, tak sedikit pendukung Spurs yang mengecam insiden pemberian kartu merah Crouch, saat laga melawan Real Madrid baru memasuki menit 15. Kartu kuning pertama didapat striker jangkung usai melanggar Sergio Ramos, sedangkan yang kedua lantaran melanggar Marcelo.

Tak disangka, defisit jumlah pemain berujung pada kekalahan sangat telak. Rabu (6/4/2011) dini hari lalu, Spurs menyerah 0-4 oleh Madrid, pada laga leg pertama perempatfinal Liga Champions di Santiago Bernabeu.

Kendati Crouch sudah melayangkan permintaan maaf, namun kecaman dari berbagai pihak masih mengalir. Sang pelatih pun mencoba memberikan pembelaan.

"Crouchy sudah merendah dan merasa dia membiarkan semangat semua pemain menurun. Tapi Anda harus ingat, tanpa Crouchy kami tidak akan mungkin berlaga di sana," ujar Redknapp, dikutip dari Football365, Sabtu (9/4/2011).

"Golnya membawa kami ke perempatfinal. Dia yang memberi kemenangan (dari AC Milan) pada kami. Dia pemain hebat dan saya sudah banyak menghabiskan waktu bersamanya, baik personal maupun sebagai pemain. Dia sudah meminta maaf dan kita harus tetap melanjutkan ini," paparnya.

Berkaca pada hasil di Bernabeu, peluang The Lilywhites memang sangat tipis. Namun setidaknya, armada London Utara masih memiliki asa saat harus menjamu El Real di White Hart Lane, pada laga penentuan tengah pekan mendatang. (far)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tanpa 'Uzbekistan' dan 'Brasil' di Jakabaring

Posted: 08 Apr 2011 11:37 AM PDT

PALEMBANG - Sementara tim tamu Persisam Putra Samarinda dipastikan tidak diperkuat strikernya, Pavel Solomin, tuan rumah Sriwijaya FC terancam kehilangan pengawal lini belakang, Claudiano Alves.

Walau pelatih SFC Ivan Kolev tidak mengungkapkan secara spesifik di bagian mana tubuh Diano yang terkena cedera, bek asal Brasil itu, katanya, masih menunggu hasil pemeriksaan tim medis.

"Kondisinya masih meragukan untuk tampil melawan Persisam nanti," kata Kolev kepada wartawan mengenai Diano, Jumat (8/4/2011).

Peracik taktik berambut jambul asal Bulgaria itu terus memantau perkembangan terakhir si pemain. Kolev memberi batas toleransi hingga satu jam jelang laga, Sabtu (9/4/2011), di mana kedua kesebelasan secara resmi menurut regulasi baru akan menetapkan susunan pemain yang diturunkan.

Berarti, pertandingan lanjutan dalam putaran kedua kompetisi Liga Super Indonesia 2010-11 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, antara Sriwijaya FC versus Persisam Putra Samarinda kemungkinan besar digelar tanpa kehadiran dua pemain asal Uzbekistan dan Brasil. (far)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen