Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Babak Pertama Madrid-Barca Tanpa Gol

Posted: 27 Apr 2011 12:37 PM PDT

MADRID – Tidak ada gol tercipta pada babak pertama laga leg pertama semifinal Liga Champions antara Real Madrid melawan Barcelona, di Santiago Bernabeu, Kamis (28/4/2011).

 
Barca menguasai jalannya pertandingan sejak awal babak pertama. Peralihan bola dari kaki ke kaki diperagakan pasukan Josep Guardiola ini. Sebaliknya, Madrid lebih bermain hati-hati dalam membuka serangan.
 
David Villa mendapat peluang pertama di menit 10. Sayang tendangannya masih melebar gawang Madrid. Peluang kedua didapat Xavi Hernandez melalui tendangan keras pada menit 24. Hanya, bola keras tendangan playmaker Barca tersebut masih bisa ditahan kiper Iker Casillas.
 
Sundulan Pepe menyambut tendangan bebas Xabi Alonso di menit 35 masih terlalu lemah. Bola dengan mudah bisa ditangkap Victor Valdes.
 
Kericuhan kecil terjadi di menit 38, saat Barca mencoba melakukan serangan balik. Alvaro Arbeloa menghadang laju Pedro Rodriguez yang hendak berlari. Pedro pun terkapar, namun wasit tidak melihat kejadian dengan jelas dan memicu pemain Barca melalukan protes. Arbeloa pun mendapat hadiah kartu kuning setelah wasit meminta pendapat dari ofisial pertandingan.
 
Protes kembali dilakukan pemain Barca setelah Sergio Busquets terkapar di tengah lapangan. Busquets terjatuh setelah berebutan bola dengan Marcelo. Tangan Marcelo terlihat menyentuh wajah Busquets.
 
Peluang terbaik dimiliki oleh Madrid di penghujung babak pertama. Cristiano Ronaldo melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang tak terduga barisan belakang Barca. Beruntung Valdes masih mampu menahan tendangan CR-7 tersebut. Bola rebound coba dimanfaatkan Mesut Ozil, hanya Ozil sudah lebih dulu terjebak off-side.


Susunan Pemain:
REAL MADRID: Casillas, Arbeloa, Sergio Ramos, Albiol, Marcelo, Alonso, Pepe, Diarra, Ozil, Ronaldo, Di Maria
Subs: Adan, Kaka, Benzema, Granero, Garay, Higuain, Adebayor
 
BARCELONA: Valdes, Dani Alves, Pique, Busquets, Puyol, Xavi, Mascherano, Keita, Pedro, Messi, Villa
Subs: Pinto, Jeffren, Milito, Afellay, Fontas, Roberto, Thiago
(zwr) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Madrid: Harga Coentro Terlalu Mahal

Posted: 27 Apr 2011 11:04 AM PDT

MADRID – Real Madrid mengaku tertarik mendatangkan bintang Benfica Fabio Coentrao. Namun kubu Madrid menilai harga 30 juta euro yang diminta Benfica terlalu mahal. Madrid ingin bernegosiasi ulang mengenai banderol tersebut.

 
Los Galaticos memang berencana menambah kekutan skuad sebagai modal menghadapi musim depan. Madrid kepincut mendatangkan pemain internasional Portugal tersebut. Coentrao yang berposisi sebagai bek kiri pun masuk dalam daftar incaran.
 
Los Merengues memang memiliki Marcelo sebagai bek kiri. Tapi, skuad asuhan Jose Mourinho ini tidak memiliki pelapis Marcelo. Bila jadi mendatangkan Coentaro, maka bisa ada persaingan sehat antara Marcelo dan Coentrao dalam perebutan starting XI.
 
Sayang, pemain 23 tahun tersebuh memiliki klausul kontrak pembelian sebesar 30 juta euro bagi setiap klub yang tertarik memboyongnya. Kubu Madrid berharap manajemen Benfica.
 
Madrid bukan satu-satunya klub yang tertarik kepada Coentrao. Bayern Munich juga mengaku berminat kepada Coentrao dan Munich sudah siap memberikan tawaran sebesar 25 juta euro buat mendapatkan Coentrao.
(zwr) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen