KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Terry: Chelsea Pasti Kudeta MU

Posted: 02 May 2011 05:18 PM PDT

LONDON, KOMPAS.com - Kapten Chelsea, John Terry, menyatakan, timnya tidak akan pernah menyerah dalam perebutan gelar juara Premier League musim ini. Ia juga yakin bisa menaklukkan Manchester United (MU) pada akhir pekan ini sekaligus mengambil alih posisinya di puncak klasemen.  

"Setan Merah" tengah dalam keadaan limbung setelah ditaklukkan Arsenal 0-1 pada akhir pekan lalu. Mereka terancam tergeser dari puncak klasemen setelah hanya unggul tiga angka dari Chelsea yang berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1.

Jika "The Blues" berhasil mengalahkan MU di Old Trafford pada akhir pekan ini, maka dengan dua laga yang tersisa, John Terry dan kawan-kawan memiliki peluang lebih besar untuk meraih juara.

"United sempat unggul 18 poin. Saya pikir sulit mengejar mereka. Tapi, kini, (kami) hanya terpaut tiga angka. Kami tentu tidak pernah menyerah dan ini situasi yang menyenangkan bagi kami," jelas Terry.

"United masih memiliki beberapa pertandingan sulit. Kalau kami pergi ke sana dan kalah, itu permainan yang adil bagi mereka. Namun, mereka tahu kami akan pergi ke sana untuk meraih hasil yang bagus.  Manajer sudah melakukan pekerjaan yang tepat, menjaga pemain agar haus gelar, dan semua fans terus mendukung kami. Mereka tidak pernah membiarkan kami menyerah," tegas bek asal Inggris itu. (SCN)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Mourinho Rusak Reputasi Madrid

Posted: 02 May 2011 05:15 PM PDT

MUENCHEN, KOMPAS.com - Pelatih legendaris Bayern Muenchen, Ottmar Hitzfeld, menilai Jose Mourinho telah merusak reputasi dan nama besar Real Madrid. Sebab, Mou telah menuduh ada konspirasi besar pada kemenangan Barcelona atas timnya.

Barca menekuk Madrid 2-0 pada leg pertama semifinal Liga Champions, pertengahan pekan lalu. Dalam laga itu, bek Madrid, Pepe, dan Mou diusir wasit Wolfgang Stark. Seusai laga, Mou langsung mencak-mencak dan mengatakan pertandingan tersebut penuh skandal.

"Mourinho telah merusak reputasi dan citra klub legendaris (Madrid). Tentunya, Mourinho tahu dia akan dikritik dan itu benar-benar terjadi setelah pernyataannya," tulis Hitzfeld dalam kolomnya di tabloid Kicker.

Buntut dari segala kontroversi ini akan berlanjut di meja hukum. Baik pihak Barca dan Madrid telah menyiapkan tuntutan mereka kepada masing-masing pihak. Menurut Hitzfeld, pasukan Barca tentu akan memberikan respons kuat terhadap mulut besar Mourinho pada leg kedua nanti di Camp Nou, Rabu (4/5/2011) dini hari WIB.

"Barca harus membuat dia (Mourinho) membayar ini di lapangan," tegas Hitzfeld.  

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen