Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Moratti Bantah Kontak Mourinho & Tevez

Posted: 02 May 2011 01:14 PM PDT

MILAN - Inter Milan tak hentinya dikaitkan dengan kembalinya pelatih Jose Mourinho, serta niatan memboyong kapten tim Manchester City Carlos Tevez. Sayang, Presiden Nerazzurri Massimo Moratti membantahnya.

Menurunnya prestasi juara bertahan Italia, yang mengawali musim dengan predikat peraih gelar treble, diklaim sebagai pemicu rumor kembalinya Mourinho ke Giuseppe Meazza. Sah saja, mengingat pelatih yang kini menangani Real Madrid, yang telah mewariskan ketiga gelar bergengsi.

Moratti mengungkapkan, dirinya belum melakukan komunikasi dengan Mourinho terkait kabar miring tersebut. "Akhir-akhir ini, saya belum dengar langsung dari Mourinho. Saat ini, dia bekerja untuk Real Madrid," ujarnya.

Mengenai rumor Tevez, kembali sang presiden menegaskan tidak ada pembahasan yang mengarah pada transfer di bursa akhir musim mendatang. Moratti mengaku hanya melihat di televisi, saat striker internasional Argentina datang ke Milan.

"Tevez? Saya hanya melihat di televisi, saat beberapa waktu lalu dia di Milan. Tapi, benar-benar tidak ada sesuatu di antara kami," jelas pengusaha minyak Italia, dikutip dari Football Italia, Selasa (3/5/2011). (far)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Target Zona Eropa, Carra Putus Asa

Posted: 02 May 2011 12:33 PM PDT

LIVERPOOL - Liverpool tengah berjuang keras menembus zona Eropa di akhir musim. Namun, target tersebut rupanya membuat defender veteran The Reds, Jamie Carragher putus asa.

Hingga memasuki pekan ke-36, skuad arahan Kenny Dalglish berada di peringkat lima klasemen sementara Premier League, dengan raihan 55 poin. Carragher dkk harus berusaha mempertahankan posisi hingga akhir musim, jika ingin tetap berlaga di kancah Eropa.

Pasalnya, Tottenham Hotspur masih mengancam lantaran mengekor di peringkat enam dengan perolehan poin yang sama. Tentunya, armada Merseyside harus memanfaatkan tiga laga tersisa untuk mengamankan satu tiket ke Europa League.

"Saya menyadari, banyak sekali perbincangan tentang keinginan banyak orang, agar kami mengakhiri musim di peringkat lima. Tapi bagi saya, Liverpool tetap (simbol) sepakbola Eropa," ujar Carra.

"Itulah Liverpool dan saya putus asa kami bisa mencapainya. Itu adalah salah satu trofi tujuan kami. Saya ingin tampil di Dublin (venue final Europa League musim ini), yang akan menjadi momen fantastis bagi kami dan fans," tuturnya, seraya menyesalkan kegagalan The Reds di kompetisi kasta kedua Eropa.

"Jika kami bisa memenangkan laga tersisa, kami akan punya kesempatan lolos. Tapi Tottenham pasti akan merasakan hal yang sama dan saya rasa, laga melawan mereka (15 Mei) akan menjadi laga akbar," tegas bek 33 tahun, dikutip dari Sky Sports, Selasa (3/5/2011). (far)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen