Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Hamilton Siap Menatap Paruh Kedua

Posted: 05 Aug 2011 02:02 AM PDT

WOKING - Lewis Hamilton sudah melupakan kegagalan meraih kemenangan di Grand Prix Hungaria. Pembalap McLaren itu siap menatap paruh kedua balapan Formula One (F1) musim 2011/2012.
 
Kegagalan menang di Hungaria, membuat Hamilton hanya berada di peringkat ketiga klasemen sementara pembalap dengan mengumpulkan 146 poin. Hamilton tertinggal sangat jauh dari Sebastian Vettel yang mengoleksi 234 poin.
 
Tapi Hamilton tidak mau menyerah. "Kami akan balapan di beberapa trek spesial seperti Spa, Monza, Suzuka dan Interlagos. Mereka adalah beberapa lintasan terbaik di olahraga ini," demikian kata Hamilton.
 
"Anda benar-benar merasakan roh dan sejarah sirkuit di atas. Kami akan balapan di sini bertarung melawan tiga tim dengan tiga tim yang memiliki kecepatan sama," lanjut pembalap asal Inggris itu.
 
Saat ini, Hamilton memang tertinggal sekira 88 poin dari Vettel. Kendati demikian, mantan juara F1 2008 itu menegaskan tidak mau menyerah begitu saja. "Masih ada sekira 200 poin tersisa dan saya yakin bisa memenangi semua balapan," tandasnya.
 
(hmr)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Button Bertekad Kejar Vettel

Posted: 05 Aug 2011 01:18 AM PDT

WOKING - Meski tertinggal jauh dari Sebastian Vettel, tapi Jenson Button menolak untuk lempar handuk dalam perebutan gelar juara Formula One (F1) tahun ini. Pembalap McLaren ini bertekad mengejar perolehan poin Vettel.
 
Button baru saja meraih kemenangan kedua di Grand Prix Hungaria, pekan kemarin. Tapi, keberhasilan Vettel finis kedua membuat pembalap andalan Red Bull itu, semakin mantap di puncak klasemen sementara. Hasil ini membuat Button tertinggal 100 poin dari Vettel.
 
Button sadar ini menjadi sebuah tantangan untuk mengejar perolehan poin Vettel. "Saya memang tertinggal 100 poin dari Vettel. Jadi, itu akan menjadi sebuah tantangan, tapi kami suka tantangan," ujar Button.
 
"Saya tidak suka menyerah, jadi mari kita lihat apa yang akan terjadi nanti. Saya akan mengambil kesempatan dari setiap lomba dan melihat perolehan poin pada akhir lomba," lanjut rider asal Inggris itu dilansir Autosport, Jumat (5/8/2011).
 
Button mengaku terinsiprasi dari peningkatan performa McLaren dalam beberapa lomba terakhir. Terbukti, tim asal Inggris itu meraih dua kemenangan beruntun dalam balapan di Jerman dan Hungaria.
 
"Kecepatan kami sangat tangguh, tapi saya melihat tidak ada jarak yang jauh antara kami, Ferrari dan Red Bull. Kami menang tiga dari lima lomba terakhir dan rival kami masing-masing menang sekali selama periode itu. Jadi kami menuju arah yang benar," tandasnya.
(hmr)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan