ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Sneijder urung ke MU

Posted: 07 Sep 2011 11:15 AM PDT

Wesley Sneijder gencar diberitakan akan meninggalkan Inter untuk berlabuh di Manchester United. (AFP/Olivier Morin)

Di Inter, saya seperti di rumah sendiri"

Berita Terkait

Roma (ANTARA News) - Wesley Sneijder bersikukuh tidak pernah ingin meninggalkan Inter Milan meskipun kabarnya Manchester United menginginkannya.

Berbicara kepada majalah Belanda Nusport, pemain berusia 27 tahun itu mengaku senang berada di Italia.

"Untuk beberapa saat ini saya semakin dekat untuk bergabung dengan United, tapi pada akhirnya tidak terjadi," katanya.

Sneijder juga berkata, "Ini sangat berbeda situasinya dibandingkan ketika saya berada di Real Madrid, mereka ingin menjual saya tapi di sini tidak."

"Saya bahagia di Milan. Di Inter, saya seperti di rumah sendiri dan saya tidak pernah ingin meninggalkannya, saya tidak tahu mengapa transfer ke United tidak terjadi, mungkin mereka tidak menginginkan saya," tambahnya.

Sneijder memulai musim ketiganya di Inter sejak diboyong dari Real Madrid setelah klub itu merekrut Cristiano Ronaldo dan Kaka.(*)

SYS/A020/I015

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Persik kontrak Danilo dan Steve Hesketh

Posted: 07 Sep 2011 08:21 AM PDT

Kediri (ANTARA News) - Klub Persik Kediri mengontrak dua pemain asing, yakni Danilo Fernando asal Brazil dan Steve Hesketh dari Australia, untuk persiapan menghadapi kompetisi liga profesional musim 2011/2012.

"Kedua pemain asing itu sudah resmi kami kontrak dengan durasi satu musim," kata Ketua Umum Persik Kediri Samsul Ashar di Kediri, Jatim, Rabu.

Ia mengatakan, pihaknya sejak jauh hari sudah melakukan komunikasi dengan kedua pemain tersebut. Bahkan, Danilo Fernando yang pernah memperkuat Persik beberapa musim lalu, menjadi bidikan utama untuk direkrut.

Pada kompetisi musim lalu, Danilo Fernando dan Steve Hesketh sama-sama memperkuat klub Deltras Sidoarjo. Sebelum dikontrak, keduanya sempat mengikuti seleksi di Persik.

Selain merekrut kedua pemain itu, Persik masih berencana menambah pemain asing. Saat ini, terdapat dua pemain asing yang mengikuti seleksi, yakni Vagner Luis De Oliviera (PSMS Medan) dan Moreno Willliam (Persiku Kudus).

Sedangkan pemain-pemain lokal musim lalu yang masih dipertahankan Persik, antara lain Legimin Rahardjo, Herry Prasetyo, Faris Aditama, Choirur Rifan, dan Tito Purnomo.

Beberapa pemain lokal yang mengikuti seleksi di Persik, di antaranya Rasmoyo (Persidafon Dofonsoro), Aris Indarto (PSIS Semarang) dan Jaya Teguh Angga (Persema Malang).

Pelatih Persik Jaya Hartono mengatakan, pihaknya sedang mengincar pemain tengah Claudio Proneto yang saat ini masih mengikuti seleksi di Deltras Sidoarjo.

"Kemampuan Proneto tidak perlu diragukan lagi dan dia bisa berduet dengan Danilo untuk memperkuat lini tengah," ujarnya.

Mantan pelatih Persib Bandung itu, berharap proses seleksi pemain bisa selesai pekan ini sehingga pihaknya bisa fokus menyiapkan tim menghadapi kompetisi yang rencananya dimulai Oktober mendatang.
(ANT-073/D010)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen