KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Benitez Bantah Didekati PSG

Posted: 07 Sep 2011 06:04 PM PDT

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Pelatih asal Spanyol, Rafael Benitez, membantah dirinya akan bergabung dengan klub Perancis, Paris Saint Germain.

Ada laporan dari media Perancis bahwa PSG mulai berpikir untuk menggeser posisi Antoine Kombouare. Beberapa nama sudah ada dalam daftar incaran mereka, Benitez termasuk salah satunya.

"Tidak, itu tidak benar. Saya belum didekati dan saat ini masih berada di Liverpool dengan keluarga saya, dan saya senang dengan keadaan saat ini," ujar Benitez kepada Foot01.com.

Benitez sendiri saat ini tengah menganggur usai dipecat oleh Inter bulan Desember tahun lalu. Meski demikian, Benitez belum mau buru-buru kembali ke dunia sepak bola.

Gomez "Mengancam" Klose

Posted: 07 Sep 2011 06:02 PM PDT

BERLIN, KOMPAS.com - Pelatih tim nasional Jerman, Joachim Loew, menilai, performa penyerang Mario Gomez semakin baik dan dengan begitu mengancam kemapanan Miroslav Klose di barisan starter.

"Antara Miroslav Klose dan Mario Gomez, sekarang sudah ada kompetisi yang seimbang di antara mereka. Miro telah bermain secara teratur untuk tim nasional. Di tiga Piala Dunia terakhir, ia adalah penyerang terbaik kami. Namun, Mario juga telah bermain baik bersama tim nasional dan ia telah menunjukkan bentuk permainan yang luar biasa akhir-akhir ini," tutur Loew. Klose adalah pencetak gol terbanyak kedua sepanjang sejarah timnas Jerman di bawah Gerd Mueller (68 gol). Dari 112 pertandingan yang telah dilaluinya, Klose sanggup mencetak 62 gol.

Adapun Gomez sukses mencetak 19 gol dari 47 laga bersama negaranya. Ketajaman pemain 26 tahun itu cukup konsisten belakangan ini dengan torehan lima gol dari lima laga terakhir bersama "Die Mannschaft".

Musim lalu keduanya juga bersaing di level klub, yakni Bayern Muenchen. Gomez keluar sebagai pemenang dengan torehan 28 gol dari 32 pertandingan Bundesliga. Sementara Klose hanya mencetak satu gol dari 20 pertandingan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen