Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Berto Berhasil Copot Gelar Zaveck

Posted: 07 Sep 2011 02:09 AM PDT

BILOXI - Jan Zaveck harus rela mengakui kehebatan seorang Andre Berto di dalam ring tinju. Bertanding di Biloxi, Mississippi, petinju Slovenia tersebut takluk sehingga kehilangan gelar juara IBF welterweight yang berpindah ke tangan Berto.
 
Berto sendiri bertanding di hadapan para pendukungnya dan berhasil menang cepat di ronde kelima. Petinju Amerika Serikat keturunan Haiti itu, berhasil meng-KO Zaveck di ronde kelima lewat pukulannya di dekat pelipis sang lawan.
 
"Saya naik ring dan membuat pernyataan. Saya bertarung dan menyatakan saya tidak akan pergi ke manapun," ujar Berto menyikapi kemenangannya, seperti dilansir dari Eurosport, Rabu (7/9/2011).
 
Sementara itu di tempat terpisah, Vakhtang 'Vic' Darchinyan dari Armenia berhasil mengkanvaskan musuhnya Evans Mbamba dari Afrika Selatan di kandang sendiri, yang berlokasi di kompleks olahraga Yerenven, Armenia.
 
Petinju Armenia yang lebih sering bermarkas di Australia tersebut mempertahankan gelarnya untuk keempat kali. Hal ini membuat Darchinyan memiliki rekor kemengan 37-3-1 dengan 27 kali kemenangan diperoleh dari hasil knockouts.
(seb)

Dua Ganda Campuran Melenggang

Posted: 07 Sep 2011 01:10 AM PDT

SINJHUANG - Dua ganda campuran andalan Indonesia berhasil melenggang ke babak kedua turnamen Taiwan Grand Prix Gold 2011. Mereka menyusul Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang lebih dulu lolos.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Sinjhuang Stadium, Rabu (7/9/2011) sore WIB, pasangan Nova Widianto/Vita Marissa menjadi pasangan ganda campuran Indonesia yang lolos ke babak kedua.

Meski Vita baru bermain di ganda putri, tapi itu tidak mempengaruhi permainannya bersama Nova. Terbukti, pasangan Nova/Vita berhasil mengalahkan Kim Ki Jung/Jung Kyun Eun lewat dua set langsung 21-17 21-16.

Langkah serupa juga diikuti oleh pasangan Fran Kurniawan/Pia Zebadiah Bernadeth. Pasangan Fran/Pia ini, merebut satu tiket ke babak kedua turnamen Taiwan Grand Prix Open setelah mengalahkan Lo Lok Kei/Chan Hung Yung 21-13 21-13.

Keberhasilan mereka melengkapi kejayaan ganda campuran Indonesia di babak pertama. Pasalnya pada laga sebelumnya, Tontowi/Lilyana sudah berhasil memesan satu tiket ke babak kedua turnamen Taiwan Grand Prix Open.

Sayang, prestasi mereka tidak diikuti oleh ganda putri Imawan Gebby Ristiyani/Nuraidah Tiara Rosalia. Ganda muda putri Indonesia ini harus mengakui keunggulan pasangan dari Malaysia Vivian Kah Mun Hoo/Khe Wei Woo lewat skor akhir 21-15 21-11.
(hmr)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen