Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


"Terpuruknya Chelsea, Ancaman Bagi Napoli"

Posted: 20 Feb 2012 01:10 PM PST

NAPLES – Napoli akan menghadapi Chelsea di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di San Paolo, Rabu (22/2). Pelatih Napoli, Walter Mazzarri, mengaku cemas akan laga yang akan dilakoninya tersebut.

Seperti diketahui, Chelsea belakangan ini tengah terpuruk di Premier League dan sedang berjuang mati-matian untuk finis di posisi empat besar. Terlebih, mereka baru saja ditahan imbang 1-1 oleh tim gurem, Birmingham City di ajang FA Cup.

Ternyata, performa dari Chelsea tersebut membuat pelatih Mazzarri sedikit khawatir. Pasalnya, ia menilai bila Chelsea akan melampiaskan hasil yang didapatnya akhir-akhir ini di Liga Champions dan Napoli sebagai lawannya.

"Pertandingan ini akan berjalan dengan tidak cukup mudah, keterpurukan Chelsea di liga domestik akan menjadi ancaman yang cukup serius bagi kita. Terlebih, posisi sebuah tim di klasemen tidak dapat menjadi tolak ukur untuk persaingan di tingkat Eropa," ungkapnya seperti dilansir Corriere dello Sport, Selasa (21/2/2012).

Apabila kita melihat ke kubu Napoli memang keadaanya berbanding terbalik dengan The Blues. Pasalnya, Partenopei tengah dalam performa baiknya dengan meraih kemenangan beruntun di Serie A hingga sukses merangsek ke posisi 6 klasemen sementara.

Tidak hanya itu saja, pemain bintang mereka Edinson Cavani tengah dalam penampilan terbaiknya. Dalam laga terakhirnya bersama Napoli ia sukses mencetak dua gol ke gawang Fiorentina. (acf)

Pernah Tolak Arsenal, Ibra Tak Menyesal

Posted: 20 Feb 2012 12:51 PM PST

MILAN – Pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, mengungkapkan bila dirinya mendapatkan tawaran dari Arsenal dan nyaris bergabung. Namun, Ibra mengaku menolaknya dan ia tidak pernah menyesali keputusannya tersebut.

AC Milan sukses menghancurkan Arsenal dengan skor telak 4-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, pekan kemarin. Dan Ibrahimovich lah yang menjadi sosok paling berjasa dalam laga tersebut dengan mencetak satu gol dan dua assist.

Namun, uniknya klub yang ia kalahkan adalah klub yang pernah berniat untuk membelinya pada tahun 2000, ketika ia masih bermain di klub asal Swedia, Malmo. Tetapi, ia lantas menolak tawaran tersebut karena menilai Arsenal tidak serius dengannya. Hingga saat ini tidak pernah menyesali akan keputusannya tersebut.

"Arsenal pernah mendatangi saya dan mengatakan bila mereka tertarik dengan saya. Oleh karena itu, saya langsung pergi ke London saat itu. Namun, saya melihat bila Arsene Wenger (pelatih Arsenal) hanya ingin mencoba saya saja kala itu," ungkapnya seperti dilansir Football-Italia, Selasa (21/2/2012).

"Hingga akhirnya saya tidak datang untuk audisi itu. Saya pikir mereka akan meyakinkan saya untuk bergabung tapi nyatanya tidak. Dalam, pandangan saya bila sebuah klub harus jelas saat menginginkan seorang pemain atau tidak. Namun, nyatanya saya telah mengambil keptusan saat itu dan saya bahagia karena itu," sambungnya.

Mungkin, rasa bahagia Ibra akan penolakannya kepada Arsenal karena melihat prestasi dari Arsenal. Klub tersebut telah cukup lama puasa gelar dan pada musim ini semakin harus kehilangan gelar FA Cup di liga tinggal berjuang meraih posisi empat besar. Kini, peluang mereka untuk meraih gelar hanya di Liga Champions saja. (acf)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan