detikcom

sumber :-

detikcom


Terry Senang Dirinya Bisa Cepat Pulih

Posted: 07 Mar 2012 11:27 AM PST

London - John Terry sudah bisa kembali berlatih dan bahkan sudah duduk di bangku cadangan saat Chelsea berlaga di Piala FA kemarin. Proses pemulihan cedera lutut yang cepat ini membuat Terry senang.

Terry mendapat cedera itu saat menghadapi Portsmouth awal Januari lalu. Tapi ia masih bisa bermain sampai sehari sebelum laga kontra Napoli di Liga Champions tiga pekan lalu, ia harus masuk ruang perawatan.

Awalnya Terry diprediksi akan absen selama dua bulan dan belum bisa kembali berlatih sebelum akhir Maret. Tapi keajaiban mendatangi Terry ketika dirinya sudah bisa melakukan jogging dua hari setelah menjalani operasi.

Bahkan kapten The Blues berusia 31 tahun itu sudah dibawa Roberto Di Matteo kala Chelsea menghadapi Birmingham di laga replay babak kelima Piala FA dinihari kemarin. Meskipun akhirnya Terry sama sekali tak bermain pada pertandingan yang berakhir 2-0 untuk timnya.

"Ketika aku baru menjalani operasi, aku sudah bisa melakukan jogging dua hari kemudian, di mana itu luar biasa," tukas Terry seperti dilansir Sky Sports.

"Saat menjalani operasi, semua tergantung pada mental anda untuk menghadapinya," sambungnya.

"Ketika Anda sudah bisa mengatasi hal itu, Anda bisa memotivasi diri Anda," tukasnya.

"Aku katakan kepada fisioterapis mengenai perkembangan semuanya, aku hanya ingin mendorongku diriku dan bisa cepat bergabung kembali dengan tim," pungkasnya.


( mrp / roz )

Seri Lagi, Juve Gagal Samai Samai Poin Milan

Posted: 07 Mar 2012 11:27 AM PST

[unable to retrieve full-text content]Juventus harus puas pulang dari markas Bologna dengan hasil imbang 1-1. Ini membuat Juve gagal menyamai raihan angka AC Milan sang pemuncak klasemen sementara.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen