Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Lawan Petinju Kidal, Daud Yordan Siapkan Strategi

Posted: 08 Mar 2012 03:15 AM PST

JAKARTA - Daud Yordan akan bertarung dengan petinju asal Filipina, Lorenzo Villanueva dalam laga memperebutkan gelar juara dunia kelas bulu IBO, di Singapura, 5 Mei mendatang. Demi meraih gelar tersebut Daud sudah mempersiapkan dengan matang-matang.

Pertarungan kali ini memang bisa dikatakan cukup berat bagi petinju asal Kalimantan ini. Pasalnya, sang lawan yang terkenal dengan julukan Thunderbolt tersebut hampir 100% persen menang KO dalam laga-laganya.

Tidak hanya itu, petinju yang berusia 26 tahun itu adalah seorang petinju kidal dan memiliki karakter bertarung sangat agresif. Oleh karena itu, Daud benar-benar melakukan persiapan jelang pertarungan ini.

"Saya intensif berlatih selama dua bulan dengan persiapan khusus. Hal ini mengingat rekor menang KO dia (Lorenzo) hampir 100%, " ujar Daud kepada wartawan, Kamis (8/3/2012).

"Gaya yang dimilikinya tidaklah umum yaitu, kidal, dan itu cukup merepotkan. Ia juga sering jual beli pukulan. Maka dari itu, saya persiapkan dengan benar-benar," sambungnya.

Bahkan, bila memungkinkan petinju yang akrab disapa Cino ini akan berlatih di Australia. "Dari awal saya memang berlatih di kampung halaman. Namun, untuk latihan di Australia saya serahkan ke pihak promotor, " katanya.

Meski lawannya kali ini sangat tangguh, Daud tetap mengharapkan bisa menang KO. Petinju yang pernah dikalahkan oleh Chris John ini menilai bila olahraga tidak bisa di prediksi.

"Tinju itu tidak dapat kita prediksi. Maka dari itu saya tetap berkeyakinan mampu meraih juara dunia baru," tandasnya. (acf)

Alguersuari Didekati McLaren?

Posted: 08 Mar 2012 02:00 AM PST

LONDON - Jaime Alguersuari dikabarkan tengah melakukan pembicaraan dengan salah satu tim F1 untuk menjajaki kemungkinan menjadi pembalap tes musim ini. Mantan pembalap Toro Rosso mengaku sudah melakukan sejumlah pertemuan.
 
"Saya masih berdiskusi dengan sebuah tim besar, dan memang sudah ada beberapa pertemuan. Tapi semua nampaknya tidak bisa memberikan keputusan cepat, jadi saya pergi tanpa mendapatkan tempat," kata Alguersuari seperti dikutip F1today, Kamis (8/3/2012).
 
Pembalap 21 tahun itu disebut-sebut telah dikontak McLaren pada Januari silam, McLaren mencari tahu kemungkinan apakah mereka bisa mendapatkan jasanya sebagai pembalap tes musim 2012 ini. Tapi soal isu itu, pembalap yang musim lalu tandem dengan Sebastien Buemi ini enggan memberi jawaban pasti.
 
"Orang yang mengatakan top team itu (McLaren) anda. Masih ada beberapa kemungkinan yang sedang dibicarakan. Untuk saat ini saya di BBC sebagai komentator dan saya tidak tahu apa yang akan terjadi, karena saya memang ingin kembali membalap," ujarnya.
(fit)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan