ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Banding QPR atas kartu merah Derry ditolak

Posted: 10 Apr 2012 12:57 PM PDT

London (ANTARA News) - Permintaan Queens Park Rangers (QPR) untuk membatalkan hukuman terhadap pemain tengah Shaun Derry tidak dikabulkan, Selasa, setelah Asosiasi Sepak Bola Inggris menolak permintaan tersebut.

Derry diganjar langsung dengan kartu merah setelah pemain itu melanggar keras menjatuhkan pemain Manchester United Ashley Young saat QPR kalah 0-2 di Old Trafford, lapor AFP.

Tayangan ulang menunjukkan Young sebelum kejadian tersebut dalam kondisi tidak offside, namun Derry melanggar pemain MU tersebut.

"Pemain tengah Queens Park Rangers Shaun Derry akan menjalani hukuman larangan bertanding satu pertandingan, setelah komisi banding FA menolak banding yang diajukan klub tersebut," kata FA.

Dengan keputusan itu maka Derry akan absen dalam pertandingan melawan Swansea pada Rabu, ketika tim itu terus berjuang untuk bisa terhindar dari zona degradasi. (A020/Z002)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Mantan pemain Piala Davis jadi ketua baru Wimbledon

Posted: 10 Apr 2012 10:08 AM PDT

London (ANTARA News) - Mantan pemain Piala Davis, Richard Lewis, diangkat sebagai ketua eksekutif All England Club, di Wimbledon, Selasa.

Mantan pemain berusia 57 tahun yang juga ketua Sport England dan Rugby Football League, akan memulai tugasnya pada 1 Mei.

Lewis meraih karir peringkat dunia tertingginya 68 dan pernah bermain di Piala Davis mulai 1977-83 sebelum menjadi pelatih, administrasi sport dan konsultan bisnis.

"Dalam diri Richard Lewis kami memiliki orang yang punya latar belakang olahraga dan ketrampilan manajemen serta berpengalaman untuk memastikan bahwa All England Club dan kejuaraan (Wimbledon) bisa terus berlanjut," kata ketua klub Philip Brook.

(A020/Z002)

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen