ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Seluruh pertandingan di Italia ditunda

Posted: 14 Apr 2012 12:41 PM PDT

Roma (ANTARA News) - Seluruh pertandingan akhir pekan sepak bola di Italia diserukan untuk ditunda dulu, menyusul kematian pemain tengah Livorno Piermario Morosini pada Sabtu, demikian dikatakan Federasi Sepak Bola Italia tersebut.

Pemain berusia 25 tahun itu kolep di lapangan selama pertandingan seri B di Pescara dan kemudian diumumkan bahwa pemain itu meninggal dunia di rumah sakit.

Dengan pengumuman dari manajer umum Federasi Sepakbola Italia (Figc) Antonello Valentini, maka tidak ada pertandingan Serie A pada akhir pekan ini, demikian AFP.
(Uu.A020/Z002)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Dortmund dekati gelar Liga Jerman

Posted: 14 Apr 2012 12:39 PM PDT

Ilustrasi (Istimewa)

Berita Terkait

Berlin (ANTARA News) - Juara bertahan Borussia Dortmund mendekati gelar liga utama Jerman pada Sabtu, setelah tim itu menang 2-1 di Schalke, dan sekaligus meninggalkan pesaingnya dengan selisih sembilan poin di puncak klasemen.

Dengan posisi kedua Bayern Munich menjamu Mainz pada pertandingan Sabtu malam waktu setempat, tim Juergen Klopp itu meraih kesempatakan memperpanjang keungulan mereka.

Dengan tiga sisa pertandingan setelah akhir pekan, Dortmund berada di posisi pole untuk memenangi gelar kedua berturut-turut, namun tim tamu harus mampu bangkit di Gelsenkirchen.

Schalke membuka keunggulan lebih dulu melalui pemain depan asal Peru Jefferson Farfan yang mencetak gol dari pinggir area kotak penalti pada menit kesembilan, dimana bola memantul di kaki pemain Dortumd Shinji Kagawa.

Namun tim juara itu tidak mau kalah, lewat pemain belakang asal Polandia Lukasz Piszczek kedudukan menjadi sama, setelah dia mencetak gol dari sudut yang sulit pada menit ke-17.

Kapten Dortmund Sebastian Kehl memastikan kemenangan pada menit ke-63 lewat gol sepak pojok.

Dortmund masih akan bertanding melawan posisi keempat Borussia Moenchengladbach, tim papan bawah Kaiserslautern dan Freiburg sebelum pertandingan liga utma Jerman berakhir pada 5 Mei, demikian AFP.
(Uu.A020/Z002)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan