ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Guardiola tepis kepindahan ke Chelsea

Posted: 17 Apr 2012 11:57 AM PDT

Pep Guardiola (REUTERS/Gustau Nacarino)

Berita Terkait

London (ANTARA News) - Pelatih Barcelona Pep Guardiola, Selasa, mengatakan pembicaraan mengenai kepindahan dia dari klub Katalan untuk menangani Chelsea merupakan "khayalan".

Guardiola dilaporkan menjadi target nomor satu bagi pemilik Chelsea, Roman Abramovich, yang pada awal tahun ini telah memecat Andre Villas-Boas dan mempekerjakan mantan gelandang Si Biru, Roberto di Matteo, sebagai manajer sementara sampai akhir musim, lapor AFP.

Namun meski kontrak senilai sepuluh juta pounds per tahun kelihatannya cukup untuk memikatnya, Guardiola yang berbicara pada malam sebelum pertandingan semifinal pertama antara timnya melawan Chelsea di Stamford Bridge, mengecilkan semua pembicaraan mengenai perpindahan tersebut, meski sampai sekarang ia belum menandatangani kontrak baru dengan Barca.

"Itu khayalan, itu hipotesis," ucapnya. "Saya pelatih Barcelona saat ini dan mereka (Chelsea) memiliki manajer bagus yang mendapatkan hasil-hasil yang tidak dapat dipercaya."

"Tidak ada gunanya bagi Chelsea atau Barcelona untuk membicarakan ini. Tidak ada waktu untuk membicarakan hal ini."

Fakta bahwa Guardiola belum menandatangani kontrak baru di Nou Camp telah memicu spekulasi mengenai masa depannya, namun ini bukan pertama kalinya pada musim ini ia dikait-kaitkan dengan klub lain. Guardiola menegaskan bahwa ia hanya berkonsentrasi pada pertandingan yang akan dihadapinya.

"Saya hanya ingin fokus pada pertandingan," ucapnya menjelang pertandingan Rabu di London Barat. "Inilah adalah impian yang menjadi nyata, untuk berada di sini menjelang pertandingan besar."

"Saya hanya ingin memastikan para pemainku terfokus pada pertandingan dan dapat menikmati pertandingan-pertandingan seperti ini." (RF/I015)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Daftar pemain Bayern Munich vs Real Madrid

Posted: 17 Apr 2012 11:55 AM PDT

Liga Champions (ANTARA/AFP PHOTO )

Berita Terkait

Munich (ANTARA News) - Berikut daftar pemain pertandingan pertama semifinal Liga Champions antara Bayern Munich dan Real Madrid di Allianz Arena, Selasa (Rabu WIB), seperti dilaporkan Reuters:

Bayern Munich: 1-Manuel Neuer; 21-Philipp Lahm, 17-Jerome Boateng, 28-Holger Badstuber, 27-David Alaba; 31-Bastian Schweinsteiger, 30-Luiz Gustavo; 10-Arjen Robben, 39-Toni Kroos, 7-Franck Ribery; 33-Mario Gomez.

Real Madrid: 1-Iker Casillas; 17-Alvaro Arbeloa, 4-Sergio Ramos, 3-Pepe, 15-Fabio Coentrao; 14-Xabi Alonso, 6-Sami Khedira; 22-Angel Di Maria, 10-Mesut Ozil, 7-Cristiano Ronaldo; 9-Karim Benzema.

Wasit: Howard Webb (Inggris) (I015)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen