Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Blanc Buka Pintu untuk Chelsea

Posted: 17 Apr 2012 01:06 PM PDT

PARIS - Ketertarikan Chelsea atas kinerja Laurent Blanc dalam mengarsiteki Timnas Prancis ternyata ditanggapi positif dari sang pelatih tersebut. Dia tidak menyangkal, jika suatu saat nanti akan menerima pinangan The Blues.
 
Saat ini Blanc sendiri masih fokus melatih Les Bleus di Euro 2012 yang tinggal 51 hari lagi bakal digelar. Dia akan menghormati tanggung jawab yang saat ini diembannya dalam melatih Prancis sejak 2010 lalu.
 
"Tujuan saya adalah untuk terus bersama tim Prancis. Saya belum berubah pikiran. Tapi situasi saat ini mengkondisikan kontrak saya yang belum diperpanjang. Dan saya bukan tipe pelatih yang terus mengetuk pintu (untuk memohon memperpanjang kontrak). Jika itu jelas, maka jelaslah itu," ujar Blanc, seperti disitat Soccerway, Rabu (18/4/2012).
 
Sedangkan mengenai tawaran Chelsea, Blanc pun mengaku tidak akan mengesampingkan rumor tersebut. Dia juga membuka peluang untuk bisa kembali melatih sebuah klub, bukan sebuah negara lagi.
 
"Selalu menyenangkan bisa dihargai oleh klub-klub besar. Tetap tujuan saya saat ini adalah Euro. Saya benar-benar fokus pada kompetisi ini," sambungya.
 
"Tapi saya sering mendengar bahwa pemimpin yang memutuskan, apakah akan memperpanjang kontrak pemain atau pelatih. Saya setuju tentang pendapat tersebut. Tapi jangan lupa bahwa anak buah juga dapat memutuskan," lanjutnya.
 
Blanc juga beralasan, bahwa menerima tawaran dari klub merupakan suatu tantangan yang luar biasa. Dan, dia juga sangat ingin memutuskan untuk meninggalkan Timnas Prancis. Meskipun itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat ini.
(fir)

Kunjungan Spesial Petrov ke Base Camp Villa

Posted: 17 Apr 2012 12:32 PM PDT

BIRMINGHAM – Para pemain Aston Villa kedatangan tamu istimewa di kamp latihan mereka di Bodymoore Heath. Mantan kapten, Stiliyan Petrov, melakukan kunjungan pertamanya sejak terdiagnosa leukemia akut yang akhirnya memaksanya pensiun dini.
 
Tak banyak yang dilakukan Petrov di kamp latihan, Petrov hanya menyaksikan eks rekan-rekannya berlatih dan sedikit berbicara dengan salah satu staf pelatih, Gordon Cowans. Melalui Cowans pula, kondisi Petrov dikabarkan sudah terlihat lebih baik, setelah menjalani perawatan intensif.
 
"Stiliyan (Petrov) datang ke kamp latihan kami, dia terlihat sehat dan merasa positif terhadap kondisinya sendiri. Dia telah melalui pekan yang berat (dengan perawatannya), tapi dia seorang pejuang dan kami yakin dia bisa mengatasi masalah kesehatannya," ungkap Cowans.
 
"Dia terlihat sangat ceria saat mendatangi kami. Setelah kami melihat dia melepas topinya, rambutnya sudah terpangkas dan terlihat baik. Dia punya semangat yang keras dan saya yakin dia bisa mengalahkan penyakitnya," lanjutnya kepada Dailymail, Rabu (18/4/2012).
 
Cowans juga menuturkan, kedatangan Petrov merupakan sebuah kehormatan dan menjadi pelecut semangat The Villans, dalam perjuangannya menghindari zona degradasi. Saat ini posisi Aston Villa masih terpaku di urutan ke-15, berjarak dua posisi dari zona merah.
 
"Kedatangannya menambah semangat seluruh pemain. Semua orang di klub ini akan selalu bersamanya dan mendukung perjuangannya. Pekan ini begitu berat buat klub, apalagi ke depannya kami menghadapi laga penting melawan Sunderland dan Bolton (Wanderers)," tutup eks gelandang Villa dan Blackburn Rovers itu.
(raw)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen