detikcom

sumber :-

detikcom


City Diklaim Takkan Jual Balotelli

Posted: 12 Apr 2012 11:14 AM PDT

Manchester - Tingkah Mario Balotelli yang kian hari makin bikin kesal Manchester City membuat isu jika si pemain Italia itu akan dilego musim panas nanti. Hal yang mana dibantah langsung oleh agen Balotelli, Mino Raiola.

Menyusul serangkaian tindakan kontroversinya selama dua musim terakhir, termasuk kartu merah yang diterimanya saat melawan Arsenal lalu, sudah membuat kesabaran Roberto Mancini habis.

Manajer asal Italia itu menegaskan tidak akan lagi memainkan Balotelli di sisa pertandingan musim ini. Lalu setelahnya muncul gosip jika City dan Mancini sudah bersepakat akan melepas Balotelli di bursa transfer besok.

Tersebut jika AC Milan, Inter Milan dan Juventus berniat mendatangkan striker 21 tahun itu itu ke Italia. Kemudian berita itu langsung dibantah oleh Raiola yang merupakan agen Balotelli.

"Saya berada di Manchester tapi tidak mengurusi soal bursa transfer. Tidak ada keinginan Manchester City menjual pemain itu," tukas Raiola seperti dilansir Sportinglife.

"Dia (Balotelli) selalu mengatakan jika dia bahagia berada di Manchester dan sudah menemukan kenyamanannya," sambungnya.

"Tentu saja kenyamanan itu akan hilang ketika segalanya berjalan tidak baik," pungkasnya.


( mrp / roz )

Dalglish Tetap Didukung Pemilik Liverpool

Posted: 12 Apr 2012 10:55 AM PDT

Liverpool - Meski Liverpool tampil buruk di Premier League, posisi Kenny Dalglish terbilang aman. Hal tersebut dipastikan setelah para petinggi klub menyatakan mendukung penuh sang manajer.

Liverpool kini berada di posisi delapan klasemen sementara dengan catatan jumlah kekalahan yang nyaris menyamai jumlah kemenangan. The Reds sudah kalah sebanyak 11 kali musim ini, sementara baru 12 kemenangan yang mereka dapatkan.

Pendapat yang menyebut bahwa posisi Dalglish tidak aman pun mulai bermunculan. Namun, chairman Liverpool, Tom Werner, mengatakan bahwa pria yang pernah membawa Blackburn Rovers menjuarai Premier League itu tetap aman.

"Kami percaya pada Kenny. Kami merasa bahwa tim ini akan bangkit di masa depan dan dia menikmati dukungan penuh dari kami," ujar Werner, yang berbicara atas nama Fenway Sports Group--pemilik Liverpool--, di situs resmi klub.

Musim ini Dalglish sudah memberikan satu trofi untuk Liverpool, yakni Piala Carling. Ia berpeluang memberikan satu trofi lagi jika sukses menjuarai Piala FA.

Selain membela Dalglish, Werner juga membela managing director Ian Ayre. Posisi Ayre tetap aman ketika beberapa staf lainnya memutuskan untuk mundur dari jabatannya.

Hari ini, Direktur Sepakbola The Reds, Damien Comolli mengundurkan diri dari posisinya. Kegagalan Liverpool bersaing, ditengarai karena kesalahan di bursa transfer, yang merupakan tanggung jawab Comolli.

Mundurnya Comolli diikuti oleh Peter Brukner yang selama ini menjabat sebagai direktur pengembangan sport science klub.


( roz / mrp )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen