ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Cavendish rebut etape kelima Giro d`Italia

Posted: 10 May 2012 09:20 AM PDT

Fano, Italia (ANTARA News) - Juara dunia Mark Cavendish dari Inggris Raya merebut etape kelima balap sepeda Giro d`Italia dari Modena sampai Fano setelah memenangi adu sprint sekelompok besar pebalap, Kamis.

Posisi kedua di belakang pebalap tim Sky Cavendish, yang merebut sembilan kemenangan etape pada Giro d`Italia sepanjang karirnya, adalah pebalap Australia Matt Goss. Posisi ketiga ditempati pebalap Italia Daniele Bennati di posisi ketiga, lapor reuters.

Pebalap Lithuania Ramunas Navardauskas meneruskan keungulan di puncak klasemen pebalap selama dua hari.

Balap sepeda Giro d`Italia akan berakhir pada 27 Mei di Milan.

(I015)

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Kroasia masih perhitungkan kepulihan Kranjcar dan Lovren

Posted: 10 May 2012 08:12 AM PDT

Pelatih Nasional sepak bola Kroasia, Slaven Bilic . (FOTO.ANTARA/ REUTERS / Nikola Solic )

Berita Terkait

Zagreb (ANTARA) - Pelatih Kroasia Slaven Bilic, Kamis, mengumumkan tim sementara yang berjumlah 27 pemain untuk Euro 2012 dan mengatakan dia masih memperhitungkan kepulihan pemain bintang Niko Kranjcar dan Dejan Lovren.

"Karena kenyataan bahwa beberapa pemain yang seharusnya siap untuk Euro saat ini masih belum pulih sepenuhnya atau masih cedera, kami memutuskan untuk menunjuk beberapa pemain lagi, untuk memberi kami lebih banyak pilihan pada setiap posisi," kata Bilic dikutip AFP.

Tim akhir yang berjumlah 23 pemain akan diumumkan pada 26 Mei atau sehari kemudian. "Saya akan menunggu (gelandang Tottenham midfielder) Kranjcar dan (pemain belakang Lyon) Lovren sampai hari terakhir."

"Jika saja Euro 2012 akan dimulai sepekan lagi Lovren tidak akan masuk," kata Bilic yang menekankan pemain berusia 22 tahun itu sangat penting bagi Kroasia.

"Kranjcar sedang pulih dengan sangat bagus dan saya sangat optimis," kata pelatih itu.

Bilic berulang-ulang mengatakan bahwa dia yakin timnya akan dapat mencapai perempat final Euro 2012 meskipun berada satu grup bersama Spanyol, Italia, dan Republik Irlandia di Grup C.

"Kami berangkat untuk meraih keberhasilan dan saya akan sangat kecewa jika kami tidak bisa lolos dari grup kami," katanya pada harian Vecernji List.

Kejuaraan Eropa yang akan berlansung 8 Juni sampau 1 Juli akan diselenggarakan bersama di Polandia dan Ukraina.

Beberapa pemain Kroasia yang klubnya sudah menyelesaikan musim kompetisi akan memulai persiapan Rabu depan di Catez, Slovenia, sebelum digabung bersama dengan pemain-pemain lainnya di kota Adriatic utara, Rovinj, pada 20 Mei, kata Bilic.

Kroasia akan melakukan dua pertandingan persahabatan sebelum Euro, dengan menghadapi Estonia pada 25 Mei di pelabuhan utara, Pula, dan melawan Norwegia di Oslo pada 2 Juni.

Pertandingan pertama Kroasia di Euro akan melawan Republik Irlandia pada 10 Juni dan Bilic yakin pertandingan itu akan penting untuk peluang mereka.

Keberhasilan terbesar Kroasia pada turnamen internasional adalah menempati posisi ketiga pada Piala Dunia 1998 di Prancis.

Berikut ini tim sementara Kroasia:

Penjaga gawang: Stipe Pletikosa (Rostov/Rusia), Danijel Subasic (Monaco/Prancis), Ivan Kelava (Dinamo Zagreb), Goran Blazevic (Hajduk Split)

Pemain belakang: Jurica Buljat (Maccabi Haifa/Israel), Domagoj Vida (Dinamo Zagreb), Vedran Corluka (Bayer Leverkusen/Jerman), Josip Simunic (Dinamo Zagreb), Dejan Lovren (Lyon/Prancis), Sime Vrsaljko (Dinamo Zagreb), Gordon Schildenfeld (Eintracht Frankfurt/Jerman), Ivan Strinic (Dnepropetrovsk/Ukraina), Danijel Pranjic (Bayern Munich/Jerman)

Pemain tengah: Darijo Srna (Shakhtar Donetsk/Ukraina), Tomislav Dujmovic (Real Zaragoza/Spanyol), Ognjen Vukojevic (Dynamo Kiev/Ukraina), Ivan Rakitic (Sevilla/Spanyol), Luka Modric (Tottenham/Inggris), Ivan Perisic (Borussia Dortmund/Jerman), Niko

Kranjcar (Tottenham/Inggris), Milan Badelj (Dinamo Zagreb), Ivo Ilicevic (Hamburg/Jerman)

Penyerang: Ivica Olic (Bayern Munich/Jerman), Nikica Jelavic (Everton/Inggris), Mario Mandzukic (Wolfsburg/Jerman), Eduardo da Silva (Shakhtar Donetsk/Ukraina), Nikola Kalinic (Dnepropetrovsk/Ukraina).

(I015)

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen