Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Forlan Separuh Jalan Tinggalkan Inter

Posted: 10 May 2012 01:03 PM PDT

MILAN – Gagal menampilkan performa terbaik, membuat Diego Forlán lebih sering menghuni bangku cadangan Inter Milan. Wacana kepindahannya pun menyerukan dan bahkan disinyalir akan menjadi kenyataan dalam waktu dekat ini.
 
Tapi tujuan pelabuhan karier Forlán bukan ke sesama tim Eropa, melainkan di seberang samudera Atlantik. Setidaknya, bersama Atlético Minero (klub Brasil) nantinya akan lebih dekat dengan kampung halamannya sendiri di Uruguay.
 
Menyisir dari pernyataan yang disuarakan agennya – Edgar Goulart, pembicaraan mengenai transfer Forlán sudah separuh jalan. Tapi segalanya masih bergantung pada restu La Beneamata untuk mengizinkan Forlan menuju pintu keluar Giuseppe Meazza.
 
"Pertemuan mengenai transfer Forlán sudah dilakukan. Forlán merasa tak bahagia dan dia ingin memulihkan kariernya dengan mendapatkan banyak kesempatan bermain," ungkap Goulart, seperti disadur Football-Italia, Jumat (11/5/2012).
 
"Inter bisa membuat jalan keluarnya lebih mudah. Pembicaraan kami sudah berada di fase terdepan dan saya pikir, dia bisa berlabuh di Atlético pada musim panas ini," lanjut sang agen.
 
Sejak diangkut Il Biscione dari Atlético Madrid pada musim panas lalu. Tapi selama hampir semusim, permainan Forlán tak kunjung menggambarkan reputasinya akibat seringnya didera cedera. Dalam 20 penampilannya musim ini, attaccante berusia 32 tahun itu masih terpaku dengan torehan dua golnya.
(raw)

Ke Liga Champions Demi Pertahankan Falcao

Posted: 10 May 2012 12:31 PM PDT

MADRID - Atletico Madrid butuh bermain di kompetisi Liga Champions musim depan, jika mereka ingin mempertahankan bintang mereka, Radamel Falcao .
 
Hal itu disampaikan Presiden Atletico Miguel Angel Gil Marin, yang menilai striker asal Kolombia itu bisa saja memilih hengkang dari Los Rojiblancos ke klub besar Eropa lainnya yang bermain di Liga Champions.
 
Falcao yang baru saja memenangkan trofi Europa League bersama Atletico Kamis dini hari lalu, telah merasakan dua kali menjuarai kompetisi Eropa kelas dua itu. Sebelumnya, pada tahun 2011, Falcao juga mememangkan gelar Europa League bersama FC Porto.
 
"Jika klub tidak berhasil lolos ke Liga Champions mereka akan memiliki masalah dalam hal pendapatan," kata Gil Marin seperti dilansir Reuters, Jumat (11/5/2012). "Atletico harus finis di posisi empat besar," lanjutnya.
 
"Jika kami tidak melakukannya, maka akan sulit juga untuk mempertahankan Falcao," ucapnya.
 
Atletico sendiri saat ini menempati peringkat kelima klasemen sementara La Liga, dengan kompetisi yang tinggal menyisakan satu pertandingan lagi, selisih dua poin dengan peringkat empat Malaga diharapkan bisa dikejar.
 
Falcao sendiri mencetak dua gol menakjubkan dalam kemenangan 3-0 Atletico di final Europa League melawan Athletic Bilbao. Dia juga menjadi pencetak gol terbanyak di dua musim Europa League berturut-turut dengan torehan 17 dan 12 gol.
 
Namun, Gil Marin menegaskan, jika timnya harus kehilangan Falcao suatu saat nanti, dia tidak khawatir, karena sebelumnya, Los Rojiblancos juga ditinggal bomber-bomber andalan mereka, tapi Atletico mampu tetap memenangkan gelar.
 
"(Fernando) Torres pergi dan klub tak terpengaruh, kami tetap mampu menang, dan kemudian (Sergio) Aguero dan (Diego) Forlan juga pergi tapi kami bisa terus menang," tambah Gil Marin.
 
"Klub ini lebih besar daripada satu orang pemain bola," tandasnya.
 
Falcao diboyong Atletico awal musim ini dari FC Porto dengan nilai transfer sebesar 40 juta euro. Pemain berkebangsaan Kolombia ini tak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi, Falcao langsung menjadi sosok penting publik Vicente Calderon.
 
(win)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen