detikcom

sumber :-

detikcom


De Boer: Pikiran Vertonghen Sudah di London

Posted: 07 Jul 2012 10:50 AM PDT

Amsterdam - Jan Vertonghen tengah digadang-gadang akan hijrah ke London untuk berseragam Tottenham Hotspur. Kubu Ajax, klubnya saat ini, pun mengakui kalau fokus pemainnya tersebut memang sudah ke arah London.

Spurs, bersama Arsenal yang juga bermarkas di London, sudah beberapa kali dikaitkan dengan Vertonghen. Musim panas ini pemain bertahan asal Belgia itu pun tampaknya akan hijrah ke Spurs.

Pun begitu, proses negosiasi antara pihak Ajax dan kubu Vertonghen kabarnya masih mengalami jalan buntu. Namun, sepertinya ia memang tinggal sejengkal lagi dapat izin untuk pindah.

Sehubungan dengan itu, Pelatih Ajax Frank De Boer pun menyebutkan kalau Vertonghen tidak diikutsertakan ke dalam susunan timnya untuk menghadapi laga pra-musim lawan FC Emmen.

"Pikiran Jan sudah di London, jadi kami mengirimnya pulang," kata De Boer kepada Telesport yang dikutip Sportinglife.

"Ia tinggal menunggu rincian kecil sebelum dapat lampu hijau (untuk pindah)," lanjutnya.

( krs / krs )

Pescara Urung Dipotong Poinnya dan Cuma Didenda

Posted: 07 Jul 2012 08:23 AM PDT

Roma - Pescara dapat bernafas sedikit lega setelah hukumannya, berupa pemotongan poin di awal Seri A musim depan, dihapuskan. Alih-alih memulai musim dengan poin minus, Pescara cuma diharuskan membayar denda.

Akhir musim lalu Pescara menjuarai Seri B sehingga berhak untuk promosi ke Seri A musim 2012-13. Namun, keterlibatan Pescara dalam scommessopoli membuat klub itu lalu dijatuhi sanksi 2 angka. Artinya Pescara akan memulai musim 2012-13 di Seri A dengan minus 2 poin.

Tak puas dengan keputusan tersebut, Pescara pun kemudian melakukan banding. Usaha banding itu rupanya membuahkan hasil positif.

Dilansir Reuters, Pescara kini akan memulai musim depan dengan poin nol seperti tim-tim lain. Hukuman pengurangan poin untuk Pescara sendiri dikonversi menjadi denda sebesar 30 ribu euro (Rp 346 juta).

Usaha banding serupa dari sejumlah klub lain juga menemui hasil positif. Albinoleffe, yang musim depan akan tampil di kasta ketiga sepakbola Italia, mendapat keringanan dengan hukuman pemotongan poin 9 poin, dari sebelumnya 15 poin.

Sementara itu Novara dan Reggina, yang musim depan akan tampil di Seri B, mendapatkan keringanan hukuman berupa pemotongan angka dari 4 poin menjadi 3 poin.

( krs / krs )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan