Republika Online

sumber :-

Republika Online


Messi Langsung Nyetel dengan Atep Cs

Posted: 25 Sep 2012 01:01 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pemain anyar Persib Bandung George Parfait Mbida Messi sudah mengikuti latihan bersama anak asuhan Djajang Nurjaman, Selasa (25/9). Padahal pemain berdarah Kamerun ini baru tiba di Bandung pada Senin (24/9) malam setelah menempuh perjalanan panjang.

Dalam latihan bersama Maman Abdurahman Cs, Djajang mengaku puas dengan performa Messi di lapangan. Sebab, meski sedang dilanda kelelahan, Messi masih mampu menunjukkan kualitasnya sebagai pengatur serangan. Ini terbukti dengan umpan-umpan akurat yang dilakukan Messi kepada rekan satu timnya, seperti Dzumafo.

Messi pun dinilai cepat beradaptasi dan tidak canggung untuk memulai komunikasi dengan rekan-rekan anyarnya. " Sebetulnya Persib juga tidak berharap banyak dengan kondisi Messi yang masih lelah. Tapi ternyata Messi bisa memberikan lebih dari apa yang kami harapkan," ujar Djajang kepada Republika.

Dengan kehadiran Messi, Persib kini masih menunggu dua kedatangan pemain asing lainnya yakni Bek asal Australia, Michael James Coyne dan Abanda Herman yang berasal dari satu negara dengan Messi.

Sebelumnya, Persib juga sudah mencapai kesepaktan dengan Dzumafo Epandi (Kamerun) dan Kenji Adachihara (Jepang). "James Coyne sudah dipastikan datang pada Rabu (25/9). Sementara Abanda Herman belum ada kepastian. Tetapi, Insya Allah pekan ini skuat Persib sudah lengkap," ujar Djajang

Messi Sudah Tiba di Maung Bandung

Posted: 25 Sep 2012 12:45 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG - Persib Bandung mendapat suntikan kepercayaan diri dalam hal susunan pemain. Gelandang serang asal Kamerun yang telah lama dinantikan, George Parfait Mbida Messi, sudah  tiba di tanah air dan telah bergabung bersama Maung Bandung. Mantan pemain klub Liga Portugal, SC Olhanense itu tiba di Bandung pada Senin malam (25/9).

Messi bahkan sudah menjalani latihan perdana bersama Maman Abdurahman dan kawan-kawan di Stadion Siliwangi, Selasa (25/9) pagi. Pelatih Persib, Djajang Nurjaman mengaku sangat bangga bisa merekrut Messi. Djajang menilai, gelandang anyarnya itu memiliki tekad dan ambisi yang kuat untuk membawa Persib meraih kejayaan di kompetisi Liga Super Indonesia yang direncanakan dimulai pada November ini.

"Dia baru sampai Senin malam setelah menempuh perjalanan jauh. Tapi dia sudah bersedia untuk mengikuti latihan bersama tim pagi ini (Selasa). Itu dapat membuktikan bahwa Messi memang pemain yang memiliki semangat juang tinggi," kata Djajang kepada Republika, Selasa (25/9).

Djajang menjelaskan, latihan yang dilakukan anak-anak Maung Bandung pada awal pekan ini hanya  berupa latihan game internal. Karena sebelumnya, pasukan Persib sudah dibebani latihan fisik lintas alam.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen