Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Buttner Datang, Evra Siap Bersaing

Posted: 25 Sep 2012 11:39 AM PDT

MANCHESTER – Kedatangan Alexander Buttner tidak membuat gentar Patrice Evra. Evra menegaskan siap bersaing dengan bek kiri asal Belanda tersebut.
 
Dalam beberapa musim terakhir, Evra sudah menjadi bek sayap kiri andalan Sir Alex Ferguson di Manchester United. Namun, pada akhir musim lalu performanya mengalami penurunan yang drastis
 
Menjelang bursa transfer ditutup musim lalu, Ferguson secara mengejutkan membeli Buttner dari Vittese Arhem. Kedatangannya diharapkan menjadi pesaing Evra dalam memperebutkan posisi bek sayap kiri.
 
Kendati demikian, Evra mengaku tidak dalam tekanan untuk menampilkan performa terbaiknya. Sebab, bek sayap kiri asal Prancis ini tidak akan membiarkan Buttner dengan begitu mudah merebut tempatnya di bek sayap kiri.
 
"Sepakbola itu seperti sebuah pyramid. Sangat mudah untuk mencapai papan atas dalam sebuah penampilan, namun bagian tersulit adalah mempertahankannya," ungkap Evra, sebagaimana diberitakan Sky Sports, Rabu (26/9/2012).
 
"Sangat mudah bagi orang untuk mengatakan sekarang kami sudah membeli seorang bek kiri, Patrice Evra harus bertarung untuk mendapatkan tempatnya. Evra selalu bertarung untuk mendapatkan tempat inti," lanjut mantan bek Monaco itu.
 
"Jika ada seorang pemain baru atau tidak saya tidak peduli karena harus menghormati jersey tim anda. Ketika anda bermain untuk Manchester United, maka itu sebuah tantangan yang sangat besar," pungkasnya.
(hmr)

Xavi Siap Bicarakan Kontrak Baru di Barca

Posted: 25 Sep 2012 11:04 AM PDT

BARCELONA - Xavi Hernandez nampaknya sudah terlanjur cinta mati terhadap Barcelona. Hal ini dibuktikan dengan kesiapannya memperpanjang kontraknya di Camp Nou.

Kontrak Xavi di Barca diketahui baru akan berakhir pada 2014 mendatang. Namun, kubu Barca ingin segera mengikat gelandang andalannya tersebut lebih lama lagi. Dalam beberapa hari ke depan manajemen Barca kabarnya akan segera membuka pembicaraan soal kontrak baru gelandang 32 tahun tersebut.

"Barcelona menginformasikan kepada kami bahwa mereka ingin membicarakan perpanjangan kontrak Xavi," tutur Ivan Corretja, agen Xavi dikutip Esport3, Rabu (26/9/2012).

"Mereka ingin Xavi terus menjadi bagian inti Barcelona dan ini adalah waktu yang tepat untuk membuka negosiasi. Kontrak Xavi akan berakhir pada 2014, jadi jika mereka menunggu hingga akhir musim, mungkin akan terlambat," lanjut Corretja.

"Dalam beberapa kesempatan, kami selalu mencapai kesepakatan dan semuanya selalu berjalan lancar. Yang paling penting buat Xavi adalah, dia tahu bahwa klub memang membutuhkannya. Saya tidak berpikir akan ada masalah (soal kontrak)," pungkas sang agen.

Sejak mengawali debutnya di Barca pada 1998, Xavi sudah menjalani lebih dari 600 pertandingan bersama Blaugrana. Selama itu, Xavi turut membantu The Catalans meraih berbagai gelar bergengsi mulai dari La Liga, Liga Champions, Piala Super Spanyol dan Eropa, Copa del Rey dan Piala Dunia Antarklub. (acf)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen