detikcom

sumber :-

detikcom


Pakai Topeng di Konferensi Pers, Mancini Bantah Isu Suarez

Posted: 16 Nov 2012 10:36 AM PST

Manchester - Roberto Mancini membuat kejutan saat mendatangi konferensi pers dengan memakai topeng. Sempat membuat wartawan tertawa, Mancio dalam kesempatan itu membantah kabar Manchester City membidik Luis Suarez.

Mancini langsung disambut tawa riuh wartawan sesaat setelah dia memasuki ruang tempat digelarnya konferensi pers untuk jelang laga City vs Aston Villa. Pelatih asal Italia itu tak menampakkan wajah aslinya, dia menyembunyikannya di balik topeng kertas yang tergambar wajah David Platt, asistennya.

Entah apa maksud dari topeng tersebut, namun gurauan Mancini itu disambut hangat wartawan yang tertawa lepas melihat kelakuan eks pelatih Inter Milan itu. Sebagai catatan, ini adalah kali pertama dalam 10 hari Mancini melakukan konferensi pers setelah sebelumnya Platt mengambil alih tugas tersebut untuk jelang dan usai pertandingan kontra Tottenham Hotspur.

"Saya tidak datang karena di hari yang sama saya ada rapat lain," sahut Mancini menjelaskan ketidakhadirannya dalam temu media di laga menghadapi Spurs pekan lalu.

Sementara terkait kabar yang menyebut The Citizens tengah membidik Suarez, pelatih asal Italia itu dengan tegas membantahnya. Masih punya lini depan dengan stok berlimpah, Suarez disebut Mancini sama sekali tak dibutuhkannya.

"Itu tidak benar. Kami punya tim yang bagus dan kami tidak butuh membeli pemain lain di Januari January. Kami tidak bisa membeli Suarez atau pemain lainnya karena kami punya empat striker dan Suarez kini main untuk Liverpool," tegas Mancini seperti diberitakan Soccernet.


( din / din )

Bayern Dua Laga Tanpa Robben

Posted: 16 Nov 2012 09:35 AM PST

Munich - Bayern Munich kembali ditinggal salah satu bintang andalannya, Arjen Robben. Inside forward asal Belanda itu terkena cedera otot minor yang memaksanya harus menepi minimal dalam dua laga Die Roten.

Cedera yang didapat Robben terjadi dalam laga persahabatan antara Belanda kontra Jerman, Kamis (15/11/2012) dinihari WIB. Kabar cederanya Robben ini cukup membuat Bayern resah, soalnya eks pemain Real Madrid itu baru saja sembuh dari cedera punggung.

Adapun dua laga ke depan Bayern yang akan dilewati Robben adalah saat melawat ke Frankenstadion, markas Nuerberg, Sabtu (17/11/2012) besok, dan meladeni Valencia di Mestalla, dalam lanjutan Liga Champions Grup F, Kamis (22/11/2012).

"Robben tak akan tampil untuk laga besok (melawan Nuernberg), dan juga dalam laga melawan Valencia di Liga Champions," ujar pelatih Jupp Heynckes di situs resmi Bayern.

Ini bukan kali pertama Robben menderita cedera usai melakoni laga bersama tim nasional Belanda. Musim 2010-2011, Robben bahkan harus melewati paruh pertama musim setelah cedera di Piala Dunia 2010. Kala itu Bayern bahkan sempat bersitegang dengan federasi sepakbola Belanda.

Dengan cedera ini, Robben akan menyusul Luis Gustavo yang juga terkena cedera otot minor dalam dua minggu terakhir.


( din / din )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen