Republika Online

sumber :-

Republika Online


Vettel Dominasi Latihan Bebas GP AS

Posted: 16 Nov 2012 04:37 PM PST

REPUBLIKA.CO.ID, TEXAS -- Juara bertahan Sebastian Vettel tidak terpengaruh oleh kendala teknis ketika berhasil mendominasi sesi latihan bebas Jumat (Sabtu WIB) menjelang balap mobil Formula Satu Grand Prix AS yang digelar Minggu. Pembalap yang membela tim Red Bulls itu mengincar gelar juara untuk ketiga kalinya secara beruntun.

Vettel mencatat waktu tercepat pada latihan bebas sesi pagi. Dia mengungguli Lewis Hamilton dari Tim McLaren. Vettel kemudian kembali tercepat di sesi sore dengan mengungguli rekan satu timnya Mark Webber.

Pembalap asal Jerman berusia 25 tahun itu mencatat waktu tercepat untuk satu putaran, yaitu satu menit 37,718 detik saat mengungguli Webber dengan selisih waktu hanya tujuh sepersepuluh detik. Padahal, Vettel sempat mendapat gangguan karena terjadi kebocoran air pada mobilnya.

"Memang kebocoran itu bisa mengurangi kecepatan, tapi tidak perlu dikhawatirkan," katanya. "Masih ada waktu satu hari lagi untuk latihan. Jadi, saya yakin semuanya akan beres. Kami berada di jalur yang benar."

Vettel kemudian menambahkan dirinya bisa cepat menyesuaikan diri. ''Sore ini kami sedikit menghadapi kendala dan tidak bisa memacu kendaraan secepat yang kami inginkan. Tapi, setidaknya kami bisa mendapatkan hasil bagus di dua sesi latihan. Jadi kami sudah siap untuk lomba besok."

Heat Wujudkan Impian Satu Dekade di Kandang Nuggets

Posted: 16 Nov 2012 10:10 AM PST

REPUBLIKA.CO.ID,DENVER  --  Penantian satu dekade Miami Heat untuk melumat Denver Nuggets akhirnya terwujud. Bermain di Pepsi Center, Denver, yang selesai Jumat (16/11) siang WIB, LeBron James membawa Heat menang 98-93 atas Nuggets.

Dalam pertandingan yang bertensi tinggi tersebut, James berhasil mencatatkan diri sebagai top performer. Dia mencetak 27 poin dan 12 assist.

Sejak menginjakkan kaki ke Denver, James memang membidik kemenangan. Apalagi Heat terakhir kali merebut kemenangan di Pepsi Center, Denver, pada 29 Januari 2002 silam.

Berhasil mewujudkan impian lama Heat menang di kandang Nuggets, James pun mengaku bahagia. "Saya berupaya membantu tim untuk merebut kemenangan. Beruntung saya mampu melakukan hal itu," kata James seperti dikutip Sportingnews NBA usai pertandingan.

Heat sudah memimpin sejak kuarter awal. Kuarter pertama ditutup dengan angka 28-20 untuk keunggulan Heat. Selanjutnya, Heat terus mendominasi di kuarter kedua dengan tambahan 26 angka yang dicetak membuat mereka menutup kuarter kedua dengan keunggulan 54-42.

Memasuki kuarter ketiga, Nuggets yang bermain di kandang mencoba bangkit. Sayangnya, di kuarter ketiga ini Heat masih terlalu perkasa untuk dikejar Nuggets. Alhasil, kuarter ketiga masih menjadi milik Heat dengan keunggulan 79-66 atas Nuggets.

Di kuarter keempat alias penentuan, Nuggets berupaya  mengejar ketertinggalan poin dari Heat. Bahkan, Nuggets sempat memepet Heat 91-92 lewat tembakan bebas Andre Iguodala ketika pertandingan tersisa satu menit 37 detik.

Namun, Heat yang tampil impresif kembali meninggalkan Nuggets. Tim besutan Erik Spoelstra ini akhirnya menutup pertandingan dengan kemenangan 98-93 atas Nuggets.

Kemenangan Heat kali ini juga ditunjang penampilan baik Shane Battier yang menyumbangkan 18 poin dan dua assist. Juga penampilan apik Chris Bosh selama 35 menit di lapangan dengan sumbangan 14 poin.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 ulasan:

Awanama berkata...

Αwesome things here. I am ѵerу satіsfied to see your pοѕt.

Thank you so much anԁ I am lookіng ahead to сontact you.
Will уou pleaѕe droρ me а e-mail?
Merlin Season 5 Episode 13 Diamond of the Day - Part 2
my web page - Merlin Season 5 Episode 13 Diamond of the Day - Part 2

Catat Komen