Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Tontowi/Lilyana Menang Mudah

Posted: 14 Nov 2012 01:47 AM PST

SHANGHAI – Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir berhasil menang mudah di babak pertama China Super Series Premier. Tontowi/Lilyana hanya butuh 24 menit untuk mengalahkan ganda campuran asal Thailand Songpohn Anugritayawon/Kunchala Voravichitchaikul.
 
Tontowi/Lilyana yang ditempatkan sebagai unggulan ketiga tersebut menang dua set langsung 21-10 21-14. Di babak kedua, Tontowi/Lilyana akan menghadapi pasangan asal Korea Selatan Kim Ki Jung/Kim So Young.
 
Dengan demikian, Tontowi/Lilyana, Ricky Widianto/Puspita Richi Dili, Alvent Yulianto/Markis Kido, dan Sony Dwi Kuncoro menjadi empat pemain Indonesia yang telah memastikan diri lolos ke babak kedua.
 
Pasangan ganda campuran Ricky/Puspita menang atas pasangan Thailand Patiphat Chalardchaleam/Savitree Amitrapai 21-15 21-16 dalam waktu 33 menit. Di babak kedua, Ricky/Puspita akan menghadapi ganda India Pranaav Chopra/Siky Reddy.
 
Ganda putra Alvent/Kido mengalahkan ganda asal India Manu Attri/Sumeeth Reddy B. 21-17 13-21 21-11 dalam waktu 34 menit. Di babak kedua, Alvent/Kido akan melawan ganda China Chai Biao/Zhang Nan.
 
Sony mengungguli unggulan keempat asal tuan rumah Du Pengyu 11-21 21-17 21-19 dalam waktu 82 menit. Di babak kedua, Sony bakal berhadapan dengan tunggal China Wang Zhengming.
(auz)

Musim Depan Honda Tampil dengan Corak Baru

Posted: 14 Nov 2012 12:15 AM PST

AALST – Setelah tampilannya nyaris itu-itu saja sejak bekerja sama dengan Repsol pada 1995 silam, mulai musim depan corak motor dan pembalap Honda akhirnya akan berubah.
 
Sayangnya, tidak dijelaskan secara persis perubahan seperti apa yang akan dialami oleh pabrikan raksasa asal Jepang itu. Honda masih menutup rapat-rapat soal ini.
 
Sebagai petunjuk, pada tes pasca-musim MotoGP di Valencia, Selasa kemarin, meski tidak turun membalap karena hujan, seragam yang dikenakan oleh Dani Pedrosa dan Marc Marquez berwarna putih. Peluncuran soal corak baru ini sendiri baru akan dilakukan awal tahun depan.
 
Seperti diketahui, Repsol Honda memiliki ciri khas warna oranye dan merah pada desain motor dan pembalapnya yang sudah dipakai sejak 1995 silam atau selama 17 tahun terakhir. Perubahan minor hanya terjadi pada corak dan pengombinasiannya dengan warna hitam serta putih serta tampilan sponsor.
 
"Repsol Honda tengah mempersiapkan corak seragam dan desain kulit yang baru untuk 2013. Hal ini akan diperkenalkan pada awal tahun depan," tulis pernyataan dari Honda.
 
"Setelah serangkaian musim menggunakan gambar yang sama dengan hanya beberapa perubahan kecil, 2013 akan menjanjikan perubahan besar-besaran dari sisi dekorasi motor dan pembalap," lanjut pernyataan tersebut.
 
"Perubahan ini dilakukan oleh desainer hebat yang hasil karyanya sudah dikenal luas," tutup pernyataan tersebut.
(auz)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen