KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Cantona: MU Juara EPL dan Liga Champions

Posted: 04 Mar 2011 05:58 PM PST

SINGAPURA, KOMPAS.com - Legenda Manchester United (MU), Eric Cantona, yakin pasukan Sir Alex Ferguson bisa meraih gelar Premier League musim ini. Tak hanya itu, Cantona juga yakin MU bisa merebut gelar Liga Champions dari tangan Inter Milan.

"Saya pikir MU akan memenangkan liga, tentu saja. Mereka tim yang hebat, punya manajer yang hebat, dan ini adalah tim yang besar. Saya pikir mereka akan memenangkan liga dan mereka punya kesempatan nyata untuk memenangkan Liga Champions," kata Cantona kepada wartawan di Singapura.

Saat ini MU bertengger di posisi puncak dengan nilai 60 poin. Mereka hanya unggul empat poin dari Arsenal yang berada di peringkat kedua. Namun, selisih angka tersebut bisa saja terpangkas jika MU tak bisa mengatasi Liverpool di Anfield, Minggu (6/3/2011). Bagi Cantona, ini merupakan pertandingan spesial yang pastinya berjalan menarik.

"Setiap pertandingan sangat penting tapi yang satu ini spesial karena keduanya adalah tim hebat yang sukses di 20 tahun terakhir. Ini seperti derbi dan (manajer Liverpool, Kenny) Dalglish tampaknya melakukan tugasnya dengan baik. Saya pikir ini akan jadi pertandingan hebat," jelas pria asal Perancis ini. (MU)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Mourinho Nyaris Jadi Korban Penusukan

Posted: 04 Mar 2011 05:38 PM PST

MADRID, KOMPAS.com - Manajer Real Madrid Jose Mourinho disebut media Spanyol Cadena Ser, hampir menjadi korban penusukan, di bandara La Coruna, Jumat (25/2/2011).

Dikatakan, saat itu Mourinho sedang melayani permintaan tanda tangan dari sejumlah orang. Sementara begitu, ada seseorang yang mencoba mendekati Mourinho.

Petugas keamanan Madrid disebut curiga dan menghentikan orang itu. Tidak dijelaskan apa dan bagaimana pembicaraan mereka. Yang jelas, menurut Cadena Ser, petugas itu ditusuk.

Juga tidak dijelaskan apakah pelaku bisa ditangkap atau tidak atau bagian tubuh mana dari petugas itu yang ditusuk. Namun, Cadena Ser mengatakan, petugas tersebut mendapat tusukan sedalam empat sentimeter, tanpa menyadari dirinya ditusuk sampai ia berada dalam bus tim.

Dikatakan, insiden itu terekam kamera keamanan bandara.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari Real Madrid maupun Mourinho mengenai pemberitaan tersebut. (CS)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen