Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Roddick Turun lagi di Davis Cup

Posted: 04 Mar 2011 02:04 AM PST

SANTIAGO – Andalan Amerika Andy Roddick akan ditantang Nicolas Massu saat tim AS menghadapi Chile di babak pertama turnamen Davis Cup.
 
Meski akan bermain di lapangan tanah liat di lapangan tuan rumah, Amerika diprediksi mampu mengatasi perlawanan Chile. Karena dari sisi materi pemain, lima pemain Chile berada di bawah ranking 150, dan tidak ada yang pernah memenangkan satu pertandingan di level tur tahun ini.Belum lagi pemain andalan mereka Fernando Gonzales, juga absen di pertandingan nanti.
 
Tahun lalu Roddick terpaksa absen dari Davis Cup karena menderita cedera. Petenis ranking delapan dunia ini akan memimpin Amerika dengan membuka pertandingan menghadpai Massu, yang kini duduk di ranking 224.
 
"Sebagai pemain, saya melihat ini sebagai sesuatu yang bisa membuka peluang. Saya ingin memaksimalkannya. Saya sangat bersemangat untuk Davis Cup," kata Jim Courier yang akan menjalani debut sebagai kapten tim AS, seperti dikutip Yahoo, Jumat (4/3/2011).
 
Tapi meski disebut sebagai underdog, Chile tentu tidak akan tinggal diam membiarkan AS dengan mudah mengantongi kemenangan. Chile bertekad memanfaatkan dukungan fans dan berharap pemain AS tidak tampil maksimal karena bermain di lapangan tanah liat yang bukan favorit bagi Amerika yang memiliki servis kuat.
 
Massu juga akan memberikan perlawanan sengit saat menghadapi Roddick. Sejauh ini Massu memegang rekor 3-1, dari petenis AS itu, termasuk 2-0 di lapangan tanah liat.
 
"Satu hal tentang Davis Cup adalah tim tuan rumah memiliki keuntungan untuk menyeting kondisi sesuai keinginan mereka. Tapi kami nyaman dengan kondisi-kondisi ini," imbuh Courier.
 
"Kami berlatih baik pekan ini. Permukaan tanah tentu saja penting saat servis,dan kami memiliki empat pemain di dalam tim yang memiliki servis bagus," tutupnya.
(fit)


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Jankovic dan Dulko Melaju di Monterrey

Posted: 04 Mar 2011 01:40 AM PST

MONTERREY -  Petenis Serbia, Jelena Jankovic memastikan maju ke babak perempat final WTA Monterrey setelah mengandaskan perlawanan petenis Australia Sybille Bammer.
 
Jankovic, yang kini menduduki peringkat ke-enam dunia, melenggang dengan mudah dari hadangan Bammer dengan 6-3 6-4 dalam pertandingan yang berlangsung tidak lebih dari 90 menit.
 
Di perempat-final, Jankovic akan ditantang unggulan ke-lima Anastasija Sevastova yang sebelumnya dengan susah payah menghentikan perlawanan Alize Cornet 2-6 6-2 6-4.
 
Gisela Dulko juga menembus perempat final setelah membungkam Aleksandra Wozniak 6-4 6-1, capaian terbaik sepanjang karier petenis Argentina ini.Kemenangan ini memperpanjang rekor tidak terkalahkan selama tujuh pertandingan berturut-turut. Pekan lalu Dulko meraih trofi keempatnya di ATP Acapulco.
 
"Saya sangat senang bisa menembus perempat final di Monterrey," kata Dulko di Twitter-nya."Ini pertandingan sulit tapi saya bermain baik," kata Dulko yang sukses mematahkan empat servis Wozniak dalam pertandingan itu.Di babak selanjutnya Dulko ditantang petenis Rusia Ksenia Pervak, yang menang 6-2 6-7 (4) dari Lucie Hradecka.
(fit)


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen