Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Musuh Sudah Hafal Permainan Munich

Posted: 04 Mar 2011 12:51 PM PST

MUNICH - Kegagalan Bayern Munich di liga domestik memancing Bastian Schweinsteiger melakukan analisa. Hasilnya tiba pada sebuah kesimpulan.

Gelandang yang akrab disapa Schweini mengatakan kalau kemerosotan prestasi The Bavarian tidak semata-mata karena tim sendir. Dia melihat keinginan kuat kompetitor untuk bisa menumbangkan keangkuhan Munich selama ini sebagai faktor utama.

"Lawan telah mempelajari cara menghadapi kami. Mereka tidak takut menyerang," cetus Schweinsteiger.

"Sementara di lain pihak, kami tidak memiliki senjata pamungkas untuk bisa membredel gawang mereka," tandasnya seperti dikutip Goal, Sabtu (5/3/2011).

Di Bundesliga saat ini Munich sudah dikatakan tidak memiliki pelaung, terlebih pada laga terakhir anak-anak asuh Louis van Gaal dihajar 1-3 oleh Borussia Dortmund. Pada pentas DFB Pokal, langkah mereka juga telah resmi terhenti usai dijegal oleh Schalke 04 di babak semifinal dengan skor tipis 1-0.

Peluang Munich merengkur trofi hanya di Liga Champions. Pada babak 16 besar, FC Hollywood diketahui sukses membukukan sebuah kemenangan penting atas juara bertahan Inter Milan. (msy)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Del Neri Tak Cemaskan Nasibnya di Juventus

Posted: 04 Mar 2011 11:04 AM PST

TURIN – Laga kontra AC Milan disebut-sebut sebagai laga penentuan nasib Luigi Del Neri. Mendengar rumor tersebut, pelatih Juventus langsung mengeluarkan bantahan.

Mantan allenatore Chievo Verona dengan tegas menyatakan karirnya masih aman. Dia juga mengklaim mendapat dukungan penuh dari seluruh direktur klub untuk melanjutkan kiprah menangani Bianconeri setidaknya sampai akhir musim ini.

"Saya mendapatkan dukungan dari para direktur dan mereka menunjukkan kepercayaan atas pekerjaan saya," ujarnya.

"Nasib saya? Tidak ada kecemasan. Hubungan di dalam klub terjalin dengan baik sejauh ini," cetus Del Neri seperti dikutip Goal, Sabtu (5/3/2011).

Berbicara tentang krisis performa, Del Neri tidak menampik anak-anak asuhnya tengah mengalami penurunan. Dia kemudian berjanji akan sekuat tenaga membantu tim agar segera bangkit, dimulai dari pertemuan dengan Milan.

"Kami memang kehilangan konsistensi musim ini dan tengah menata ulang semua agar tetap bisa melaju," tuntasnya. (msy)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen