KOMPAS.com - Olahraga

sumber :-

KOMPAS.com - Olahraga


Horner: Ferrari Harus Diwaspadai

Posted: 21 Mar 2011 03:40 PM PDT

Formula 1

Horner: Ferrari Harus Diwaspadai

Penulis: Aloysius Gonsaga AE | Editor: Aloysius Gonsaga Angi Ebo

Senin, 21 Maret 2011 | 22:40 WIB

KOMPAS.com - Team principal Red Bull Racing, Christian Horner, mengakui bahwa Ferrari menjadi salah satu tim yang harus diwaspadai. Munculnya mobil baru untuk musim 2011, F150, menjadi ancaman bagi Red Bull, yang sangat difavoritkan.

"Saya pikir Ferrari sangat tangguh, meskipun orang tidak memperhitungkan di mana Ferrari berada. Kami berharap selalu kompetitif di manapun," ujar Horner kepada Reuters.

"Ada beberapa tim yang sudah memperlihatkan hasil bagus selama tes, termasuk Mercedes yang menunjukkan langkah maju. Sulit untuk mengatakan di mana McLaren berada; tetapi satu hal yang pasti adalah bahwa mereka akan berada di titik yang dekat dengan posisi depan.

"Saya pikir, meragukan bahwa anda akan melihat satu tim mendominasi dan terus berada di depan selama lima seri perdana, misalnya."

Meskipun demikian, Horner tetap yakin dengan ketangguhan Red Bull, terutama sang juara dunia Sebastian Vettel. Apa yang ditunjukkan tim dan pebalap tersebut selama tes pra-musim, memberikan sinyal bahwa mereka tetap menjadi lawan terberat yang harus dikalahkan.

Memang, Red Bull tampil sangat impresif selama tes pra-musim. Tim yang musim lalu menyabet dua gelar sekaligus (pebalap dan konstruktor) ini hampir selalu mendominasi. Bandingkan dengan McLaren, yang belum menunjukkan performa terbaik, sehingga dua pebalapnya, Lewis Hamilton dan Jenson Button, terlihat pasrah menghadapi musim baru yang mulai bergulir akhir pekan ini di Melbourne, Australia.

Kirim Komentar Anda

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Janda Parker Ini Umbar Kemesraan

Posted: 21 Mar 2011 02:27 PM PDT

KOMPAS.com - Eva Longoria mungkin ingin menangis setiap kali dia berbicara tentang perceraiannya dengan pebasket NBA, Tony Parker. Meskipun demikian, aktris cantik nan seksi ini tidak menyesal dengan keputusannya untuk bercerai dengan pemain San Antonio Spurs tersebut.

Malah, kini dia hidup lebih senang lagi karena sudah memiliki kekasih baru yang bisa menggantikan peran Parker, yaitu Eduardo Cruz. Bintang "Desperate Housewives" ini memperlihatkan hal tersebut ketika merayakan pesta hari ulang tahunnya yang ke-36 di klub malam Eve di Las Vegas, Jumat (18/3/11).

"Saya harus membayar mahal setiap pengalaman yang saya miliki dalam hidupku," ujar Longoria kepada people.com. "Saya tidak menyesal, sehingga, anda tahu, (saya) terus bergerak."

Sebagai penutup perayaan sepekan itu--termasuk sebuah pesta bertema tahun 1920 pada akhir pekan lalu di Los Angeles dan perjalanan ke Disneyland bersama keluarganya--Longoria mengadakan makan malam di restorannya, Beso, bersama dengan sekelompok teman-temannya yang terkenal, seperti Mario Lopez dan David Spade.

Dilaporkan juga, Longoria dan Cruz memanfaatkan situasi yang indah itu untuk mengumbar kemesraan sepanjang malam. Mereka hampir selalu berpelukan di ketika berada di area VIP klub tersebut, dan kadang-kadang diselingi ciuman.

"Rasanya seperti dua anak SMA yang baru saja jatuh cinta karena mereka selalu begitu agresif," demikian penuturan seseorang yang menyaksikan kemesraan Longoria-Cruz, kepada usmagazine.com.

Longoria menyelesaikan kisruh rumah tangganya dengan Parker, yang menikah dengannya tahun 2007, pada akhir Januari lalu. Dia memutuskan untuk bercerai, setelah ada rumor bahwa pria berusia 28 tahun tersebut menipunya karena berselingkuh.

Tak butuh waktu lama bagi janda Parker ini untuk jomblo. Dia bersedia membuka diri dan hatinya kepada Eduardo Cruz, seorang penyanyi Spanyol yang merupakan adik dari bintang Penelope Cruz.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen