Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Odom-Kardashian Sulit Punya Anak

Posted: 21 Mar 2011 01:58 AM PDT

LOS ANGELES - Lamar Odom sudah dua tahun menikahi Khloe Kardashian. Namun hingga kini, pasangan ini belum memiliki anak juga.
 
Kardashian mengaku tidak tahu kenapa kesulitan untuk hamil, setelah menikah dengan Odom pada 2009 silam.
 
"Jika terjadi, maka terjadi-lah. Namun, saya tidak tahu apa masalahnya," demikian komentar Kardashian kepada Us Weekly, Senin (21/3/2011).
 
Odom memang tidak masalah belum punya anak. Meski demikian bintang basket Los Angeles Lakers ini, mengaku ingin memiliki anak secepat mungkin.
 
"Saya ingin masih dalam usia cukup muda saat memiliki anak," tandas bintang basket 31 tahun tersebut.
Kini, perjuangan Odom-Kardashian dalam membangun sebuah keluarga kecil, akan ditayangkan dalam sebuah acara reality show.
 
Rencananya, program acara tersebut diberi nama sesuai dengan nama mereka seindiri, yang berisikan kegiatan sehari-hari pasangan ini.
(hmr)


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Alonso Fokuskan Masalah Pitstop

Posted: 21 Mar 2011 01:57 AM PDT

MARANELLO – Fernando Alonso memiliki keyakinan besar, ban Pirelli memiliki dampak besar dalam mengubah pola balapan di musim 2011 ini. Seperti dikeluhkan banyak kontestan, produsen karet hitam asal Italia itu tidak memiliki daya tahan tangguh.
 
Bertolak dari situasi ini, Alonso yakin setiap pembalap semakin sering masuk ke pit untuk mengganti ban. Kampiun F1 2005 dan 2006 itu berkeyakinan, jalannya musim ini akan berbeda di banding musim lalu. Sebab, setiap tim sudah merencanakan dengan matang dan mengantisipasi strategi pit-stop sejak awal pekan.
 
"Yang pasti, kita tidak akan melihat race seperti 2010 di mana strategi sudah jelas di awal pekan," kata Alonso sebagiamana dikutip NineMSN, Senin (21/3/2011).
 
"Tahun ini, pusat perhatian adalah keputusan terbaik apakah yang diambil dalam dua, tiga, hingga empat pit-stop untuk bersikap fleksibel dan siap mengelola setiap situasi," lanjut Alonso mengantisipasi persoalan pit-stop yang akan dihadapi para pembalap nantinya.
 
Lalu, bagaimana Alonso menghitung peluang Ferrari kembali berjaya di musim 2011 ini? "Saya merasa yakin, sama seperti yang saya lakukan tahun lalu saat kami baru memulai musim. Kami berada dalam kondisi baik. Bahkan, jika kamti tahu kami tidak balapan sendiri."
 
"Kami ingin menang, tetapi itu tidak berarti bahwa jika (sukses ) itu tidak terjadi, akan menjadi bencana. Olahraga bukan sebatas pada masalah menang atau kalah. Jika kami menang itu fantastis. Bila tidak, kami akan terus mencoba lagi di tahun berikutnya. Seperti yang selalu Ferrari lakukan," tutup Alonso mengurai filosofi pabrikan supercar asal Italia tersebut.
(edo)


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen