Republika Online

sumber :-

Republika Online


Victoria Beckham Bingung Pakai Baju Apa

Posted: 21 Mar 2011 12:54 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON - Victoria dan David Beckham sudah memastikan dirinya akan hadir pada pernikahan Pangeran Williams dengan tunangnannya, Kate Middleton. Meskipun mengaku sangat beruntung mendapat kesempatan untuk hadir di pernikahan bersejarah tersebut, Victoria kabarnya tengah bingung dengan pakaian yang akan ia kenakan di acara tersebut. Hal ini mengingat kehamilannya akan semakin terlihat di acara yang akan digelar enam pekan mendatang.

Seperti diberitakan hollywoodnews.com, Victoria kabarnya khawatir kehamilannya akan mengganggu penampilannya pada pernikahan yang ditunggu-tunggu masyarakat dunia tersebut. Salah seorang sumber yang dekat dengannya mengaku Victoria telah menyiapkan beberapa model hasil desainannya sendiri. Dia berharap model tersebut dapat membuatnya tampil mengagumkan pada 29 April nanti.

Melihat sang istri yang terlihat menggebu-gebu ingin tampil cantik di acara tersebut, David Beckham pun berusaha mengingatkan sang istri. Salah seorang sumber yang dekat dengan pasangan tersebut mengatakan bahwa Beckham akhirnya mengingatkan Victoria bahwa mereka hanya diundang sebagai tamu. Karena itu, Victoria alangkah baiknya jika tidak berusaha mencuri perhatian dari sang mempelai itu sendiri.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Ferdinand Menolak Bertemu Capello?

Posted: 21 Mar 2011 12:41 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON - Fabio Capello, manajer timnas Inggris, kembali menunjuk John Terry menjadi kapten timnas menggantikan Rio Ferdinand yang mengalami cedera. Keputusan Capello ini dikabarkan membuat Ferdinand geram.

Seperti diberitakan cityam.com, Capello memang belum berhasil bertemu empat mata dengan Ferdinand paska keputusannya memilih kermbali Terry sebagai kapten timnas. Keinginan Capello untuk bertemu langsung dengan Ferdinand tersebut belum terlaksana hingga detik ini.

Karena sangat kecewanya dengan Capello, salah seorang sumber dekat Ferdinand mengungkapkan bahwa bek Manchester United tersebut tidak akan mau mnerima peran wakil kapten yang mungkin akan ditawarkan Capello. Ferdinand pun kabarnya menolak untuk bertemu Capello.

Harry Redknapp sebelumnya juga mengeluarkan kritikan kepada Capello terkait keputusannya memilih kembali Terry sebagai kapten the Three Lions. Redknapp menyebut keputusan Capello mencopot Ferdinand yang tengah cidera itu benar-benar tidak tepat untuk keputusan sebesar itu.

"Ferdinand dan (Steven) Gerrard saat ini tengah dibekap cidera. Frank Lampard sebenarnya mampu menjalani tugasnya dengan baik pada pertaningan lalu,'' kata pelatih Tottenham Hotspur tersebut. ''Tapi, terpilihnya Terry di masa seperti ini justru akan membuat suasana internal tim tidak menguntungkan untuk Capello sendiri.''
 

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen