Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Carragher Akui Gol Pertama Liverpool Kontroversial

Posted: 20 Mar 2011 12:01 PM PDT

SUNDERLAND - Skipper Liverpool Jamie Carragher tak menyangkal bahwa kemenangan timnya berbau kontroversi. Carra membenarkan bahwa Liverpool tidak pantas mendapat hadiah penalti.

Liverpool berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Sunderland pada lanjutan Premier League, Minggu (20/3/2011) malam tadi melalui gol Dirk Kuyt dan Luis Suarez. Namun, kemenangan tersebut mendapat banyak kecaman lantaran gol pertama The Reds melalui titik putih dinilai tidak layak.

Seperti diketahui, wasit memberikan hadiah penalti menyusul dijatuhkannya Jay Spearing oleh John Mensah di kotak terlarang. Namun, dalam tayangan ulang, jelas terlihat bahwa pelanggaran tersebut terjadi sedikit di luar area kotak terlarang.

Menyikapi hal ini, Carragher membenarkan bahwa wasit memang telah melakukan kesalahan dengan memberikan hadiah penalti. Meski begitu, Carragher menilai itu (kesalahan wasit) merupakan sebuah hal yang normal terjadi dalam sepakbola.

"Awalnya, saya mengira itu memang penalti. Tapi, saat jeda babak pertama saat melihat tayangan ulang, saya tak berpikir itu penalti. Itu (pelanggaran) terjadi di luar kotak penalti," urai Carragher selepas laga.

"Setiap orang tahu, sebuah gol bsa mengubah jalannya pertandingan. Dan hal ini dialami Sunderland yang sedikit tertekan usai gol tersebut," tambahnya seperti dikutip SkySports, Senin (21/3/2011).

"Setiap pekan, anda bisa melihat berbagai insiden dan anda selalu mengatakan hal itu telah mengubah pertandingan. Mungkin hari ini kami yang diuntungkan. Tapi, kami tetap berhasil satu gol lagi. Jadi, kami sekalipun gol tersebut tidak terjadi, kami masih tetap menang 1-0," pungkasnya. (acf)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tekuk Sunderland, Suarez Cedera

Posted: 20 Mar 2011 11:21 AM PDT

SUNDERLAND – Kondisi Luis Suarez membuat kubu Liverpool cemas. Usai mengalahkan Sunderland, striker anyar yang didatangkan dari Ajax ini menderita cedera pangkal paha.
 
Dengan cedera itu, Suarez diragukan bisa membela negaranya dalam laga persahabatan. Pelatih Liverpool Kenny Dalglish pun berharap, agar Suarez tidak dipaksakan tampil saat Uruguay menghadapi Estonia dan Irlandia akhir bulan ini.
 
"Kita tunggu dan lihat saja. Dia akan menghadapi dua pertandingan persahabatan bersama Uruguay, tapi itu hanya persahabatan jadi jika dia cedera, dia tidak akan bermain," kata Dalglish seperti dikutip Tribalfootball, Senin (21/3/2011).
 
Sementara itu, Dalglish yang terikat kontrak hingga akhir musim ini bersama The Reds mengomentari rumor yang berkembang bahwa dia telah bertemu dengan pemilik klub untuk membicarakan kesepakatan permanent di Anfield.
 
"Saya bertemu dengan pemilik namun tidak ada satupun detil pembicaraan mengenai saya dan kontrak," bantah Dalglish seraya memuji pemilik klub." Mereka pemilik yang luar biasa. Mereka mendukung transfer Januari. Klub ini lebih penting dari saya. Saya tidak ingin membuat orang lain tertekan," tutupnya.
(fit)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen