Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Ungguli Rossi, Crutchlow Merendah

Posted: 20 Mar 2011 02:02 AM PDT

LOSAIL – Salah satu debutan MotoGP musim ini, Cal Crutchlow, tampil lumayan bagus pada sesi kualifikasi di Qatar. Pembalap Yamaha Tech 3 itu berhasil menempati posisi kedelapan.

Sebagai pembalap yang baru terjun ke ajang balap motor paling bergengsi, pencapaian Crutchlow patut diberi acungan jempol, terlebih dia berhasil mengungguli Valentino Rossi yang sampai saat ini tercatat telah menyandang sembilan gelar juara.

Ditanya perasaannya terkait torehan manis tersebut, Crutchlow tetap memilih merendah.

"Rossi adalah juara dunia sembilan kali. Saya tak mau besar kepala, lagipula itu hanyalah sesi kualifikasi," cetus Crutchlow seperti dikutip Autosport, Minggu (20/3/2011).

Pembalap 25 tahun tidak terlalu berharap bisa mengulang keberhasilan (menembus sepuluh besar) di sesi kualifikasi pada saat balapan sesungguhnya. Yang terpenting bagi Crutchlow ialah dia bisa tetap tampil bagus.

"Saya tidak mengharapkan hal serupa, tapi seandainya bisa maka saya akan merasa sangat senang. Yang penting saya bisa melakukan balapan dengan baik, tak mengapa jika nanti hanya duduk di posisi ke-16," tuntasnya.(msy)


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Spies: Podium Tetap Realistis

Posted: 20 Mar 2011 01:56 AM PDT

LOSAIL – Ben Spies mempertegas target yang hendak dicapai pada seri balapan pembuka di Qatar. Pembalap Yamaha tersebut mengincar podium.

Selama tampil di MotoGP, Spies belum mampu masuk dalam posisi tiga besar.  Pada musim baru ini dia bertekad untuk memecah kebuntuan tersebut, terlebih saat ini rider asal Amerika Serikat disokong oleh pabrikan motor yang cukup mumpuni.

Jalan menuju pencapaian itu sudah dirintis Spies pada sesi kualifikasi. Bersaing sengit dengan pembalap papan atas lainnya, macam Jorge Lorenzo, Marco Simoncelli, Casey Stoner dan Dani Pedrosa, pembalap 26 tahun berhasil parkir di grid kelima.

Hasil itu sendiri sudah membuat Spies gembira namun belum puas. Dia percaya bisa meraih yang lebih baik lagi ketika balapan nanti.

"Berada di tengah barisan kedua pada balapan pembuka adalah awal yang bagus. Setiap pembalap tentu selalu ingin di depan, namun poisi kelima juga sudah membuat saya lega," cetus Spies.

"Saya pikir posisi tiga besar sudah mulai dekat. Selama bisa terus memulai balapan dengan baik, tidak mengalami masalah apapun dan tetap fokus, maka peluang naik podium terbuka lebar," tuntasnya seperti dikutip Autosport, Minggu (20/3/2011).(msy)


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen