ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Tim Papan Bawah Gladbach Libas Cologne

Posted: 10 Apr 2011 09:06 AM PDT

Berlin (ANTARA News/AFP) - Tim papan bawah Borussia Moenchengladbach melibas tim papan tengah Cologne 5-1 dalam pertandingan liga utama Jerman, Minggu, sehingga hasil itu cukup memberi harapan hidup baginya.

Dengan lima pertandingan yang masih harus dimainkan, Gladbach sekarang berpeluang menjauh dari zona degradasi.

Namun pada pertandingan mendatang, Gladbach bakal mendapat perlawanan ketat menghadapi Mainz, Borussia Dortmund, Hanover dan Freiburg yang kesemuanya adalah tim papan atas.

Dua tim terbawah yang berada di zona degradasi secara otomatis akan tersingkir dari divisi utama, dan tim urutan ketiga terbawah harus memainkan playoff melawan tim urutan ketiga teratas di divisi dua.

Pada pertandingan itu, Gladbach memastikan kemenangan melalui gol yang dicetak Arango pada menit ke-29, Reus 34 dan 39, dan penalti dari Daems menit ke 65, dan gol kelima oleh Nordtveit menit 67.

Sedangkan Cologne memperkecil ketertinggalan melalui gol yang dicetak Novakovid menit ke 50.(*)

(Uu.A020)

Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Arsenal Tetap di Posisi Gelar Setelah Libas Blackpool

Posted: 10 Apr 2011 09:04 AM PDT

ilustrasi Robin van Persie (kanan) dan Cesc Fabregas untuk Arsenal merayakan kemenangan mereka. (FOTO ANTARA/REUTERS/Albert Gea)

Berita Terkait

Blackpool (ANTARA News/AFP) - Arsenal memperpendek jarak menjadi tujuh poin dengan pimpinan klasemen sementara Manchester United di liga utama Inggris setelah menang 3-1 di Blackpool, Minggu.

Kemenangan Arsenal itu dipastikan lewat gol yang dicetak oleh Abou Diaby pada menit ke 18, Emanuel Eboue menit ke 21 dan Robin van Persie pada menit ke 76.

Arsenal yang kembali diperkuat Jens Lehman setelah pemain itu istirahat sejak Maret, unggul dua gol pada babak pertama.

Namun Blackpool mampu memperkecil ketertinggalan pada menit ke 52 melalui gol yang dicetak Gary Taylor-Fletcher, sebelum Van Persie mamastikan kemenangan bagi tim asuhan Arsene Wenger itu.

Arsenal masih memiliki satu pertandingan lagi melawan United, sedangkan Blackpool tetap berada satu poin di atas zona degradasi setelah hanya memiliki satu kemenangan dalam 12 pertandingan.(*)

(Uu.A020)

Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen