Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Kinerja GP12 Puaskan Kubu Ducati

Posted: 10 Apr 2011 03:08 AM PDT

JEREZ - Ducati telah melewati serangkaian tes untuk mempersiapkan motor dengan mesin 1000cc, yang digunakan untuk musim depan. Pabrikan motor asal Italia puas dengan kinerja GP12.
 
Seperti diketahui, Ducati menjajal mesin baru berkekuatan 1000cc yang berlangsung di Jerez selama tiga hari. Para pembalap andalan macam Valentino Rossi dan Nicky Hayden, bergabung dengan manajer Vito Guareschi dan pembalap ujicoba Franco Battaini.
 
Ketua teknik Filippo Preziosi mengatakan, Ducati telah melakukan segalanya untuk membuat kinerja motor GP12 maksimal. Kini, para kru akan melanjutkannya setelah mendapatkan masukan dari para pembalap yang telah menjajal GP12 di Sirkuit Jerez, Spanyol.
 
"Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di Ducati. Sebab, berkat keahlian dan kerjakeras mereka, kami berhasil menyelesaikan tes selama tiga hari tanpa mengalami masalah," kata Preziosi.
 
"Setelah menerima masukan mengenai motor dari empat pembalap berbeda, maka kami akan melanjutkan proses pengembangan motor. Sebab, kami dapat melanjutkan pekerjaan yang sempat kami tinggalkan," tandas Preziosi dilansir Autosport, Minggu (10/4/2011).
 
Ducati tentu berharap, persiapan lebih awal ini akan membuat penampilan Rossi dan Nicky Hayden lebih baik pada awal balapan MotoGP 2012 mendatang, yang akan menggunakan mesin berkekuatan 1000cc.
(hmr)


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Putri Ecclestone Liburan ke Dubai

Posted: 10 Apr 2011 02:50 AM PDT

DUBAI - Jika ayahnya Bernie Ecclestone sedang sibuk berada di pitstop, maka anak pertamanya Tamara Ecclestone sedang liburan ke Dubai. Dia menghabiskan waktu bersama sang pacar.
 
Sebagaimana dilansir Dailymail, putri pertama Bernie Ecclestone itu, berlibur selama satu pekan bersama sang pacar Omar Khyame. Setibanya pada sebuah hotel berbintang lima, Tamara langsung berjemur di kolam renang.
 
Perlu diketahui, Tamara dan Khyame mulai berpacaran pada Mei tahun lalu, atau beberapa pekan setelah dia putus dengan mantannya Robert Montague. Bahkan, Tamara mengaku ingin menikah dengan Khyame.
 
"Saya adalah seorang wanita yang susah dikontrol dan dia (Khyame) memiliki sifat sebaliknya. Khyami merupakan seorang pria yang paling tenang, dan santai diseluruh dunia," jelas Tamara dilansir Dailymail, Minggu (10/4/2011).
 
Saat ini, Ecclestone sedang merenovasi sebuah rumah seharga 45 juta poundsterling yang terletak di Kesington Palace Gardens, yang nantinya akan digunakan oleh Tamara. Rumah itu dibeli oleh ayahnya yang juga bos besar dari Formula One (F1).
 
Sementara itu, Ecclestone juga membelikan sebuah rumah buat adik Tamara bernama Petra di daerah, Chelsea, Inggris. Harga rumah Petra, diperkirakan sekira 66 juta poundsterling.
(hmr)


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen