Republika Online

sumber :-

Republika Online


Hadapi Song Lam Nghean, Sriwijaya Maksimalkan Firman Utina

Posted: 09 Apr 2011 08:54 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,PALEMBANG - Pemain andalan Sriwijaya Football Club, Firman Utina, disiapkan untuk menjamu kesebelasan Song Lam Nghean dalam kompetisi Asian Football Confederation di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Rabu (13/4).

Ivan Kolev, pelatih Sriwijaya FC, di Palembang, Ahad (10/4) mengatakan bahwa pihaknya akan memaksimalkan pemain andalan Sriwjaya FC itu saat menghadapi kesebelasan Vietnam nanti.

Oleh karena itu, Firman Utina hanya diturunkan beberapa menit saat menghadapi Persisam di Stadion Jakabaring Pada Sabtu (9/4). Ini supaya kondisi fisiknya tetap prima.

Firman Utina ketika menjamu Persisam hanya menjadi pemain cadangan dan hanya diturunkan beberapa menit sebelum pertandingan usai. Kolev mengatakan kondisi fisik pemain andalan tersebut harus terus terjaga sehingga pihaknya tidak memaksimalkan atlet sepak bola tersebut. Hal ini supaya prestasinya semakin bagus saat bertanding nanti.

"Mudah-mudahan kondisi fisik Firman selalu terjaga sehingga saat menghadapi tim Song Lam Nghean nanti bisa berprestasi," ujarnya. "Selain Firman, pemain andalan lainnya juga akan dimaksimalkan saat menghadapi kesebelasan Vietnam nanti dalam usaha memenangi pertandingan.''

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

In Picture: Barca Pertahankan Jarak dari Madrid

Posted: 09 Apr 2011 04:53 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,MADRID - Barcelona melangkah semakin dekat menuju gelar juara La Liga Spanyol setelah mampu bangkit dari ketertinggalan untuk kemudian mengalahkan Almeria 3-1. Dalam pertandingan sebelumnya, Real Madrid juga berhasil mengalahkan Athletic Bilbao 3-0 pada Sabtu (9/4) malam waktu setempat atau Ahad (10/4).

Hasil-hasil pertandingan itu membuat Barca tetap berada di puncak klasemen dengan selisih delapan poin lebih baik dari Real Madrid. Pada pekan depan, kedua raksasa sepak bola Spanyol itu akan kembali bertemu dalam lanjutan pertandingan paling menentukan dalam Liga Spanyol dengan tajuk "el classico".

Sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Miguel Angel Corona pada menit ke-50, Barcelona selang tiga menit kemudian berhasil menyamakan kedudukan lewat penalti Lionel Messi. Klub Catalan itu akhirnya memastikan kemenangan 3-1 lewat gol Thiago (64') dan Lionel Messi (90'). Sementara, Real Madrid menghempaskan tuan rumah Athletic Bilbao lewat dua penalti Kaka dan gol Cristiano Ronaldo.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen