KOMPAS.com - Olahraga

sumber :-

KOMPAS.com - Olahraga


Wozniacki Minta Bantuan Navratilova

Posted: 27 Apr 2011 12:15 PM PDT

Wozniacki Minta Bantuan Navratilova

A. Tjahjo Sasongko | Rabu, 27 April 2011 | 19:15 WIB

STUTTGART, KOMPAS.com — Petenis peringkat satu dunia, Caroline Wozniacki, berencana meminta mantan petenis legendaris Martina Navratilova sebagai penasihat untuk kariernya di masa depan.

Pelatih sekaligus ayahnya, Piotr Wozniacki, mengatakan, ia ingin anaknya juga bermain ganda  sebagai persiapan mengikuti Olimpiade London 2012.  "Di Charleston, saya telah berbicara dengan Martina Navratilova. Pada masa jayanya, ia merupakan pemain yang menjadi juara tunggal tak hanya di turnamen besar. Ia juga menjadi juara di nomor ganda dan ganda campuran."

Menurut Piotr, pihaknya berniat menjadikan Martina sebagai konsultan. "Memang tidak mudah dan murah. Ia bisa jadi berharga 300.000 dollar AS. Namun tampaknya ini sepadan."

Tahun lalu, Navratilova sempat memberi komentar tentang Caroline Wozniacki. "Ia harus menjuarai satu turnamen grand slam dan tampaknya ia akan meraihnya tahun depan."

Sepanjang kariernya, Martina Navratilova meraih 18 gelar juara tunggal turnamen grand slam, 31 gelar juara ganda, dan 10 gelar juara ganda campuran.

Kirim Komentar Anda

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Taufik Balas Kekalahan

Posted: 27 Apr 2011 11:31 AM PDT

India Terbuka Superseries

Taufik Balas Kekalahan

A. Tjahjo Sasongko | Rabu, 27 April 2011 | 18:31 WIB

Reuters

Taufik Hidayat

AFP

Taufik Hidayat

AFP/SAEED KHAN

Taufik Hidayat

Foto:

TERKAIT:

JAKARTA, KOMPAS.com — Taufik Hidayat maju ke babak kedua turnamen bulu tangkis India Terbuka Superseries dengan mengalahkan Anup Sridhar sekaligus membalas kekalahannya dari pemain India tersebut.

Sridhar pernah mengalahkan Taufik dalam pertemuan mereka di kejuaraan dunia 2007. Saat itu melalui pertarungan ketat dan mendebarkan Sridhar menang rubber game, 21-14, 24-26, 22-20.

Namun, kali ini Taufik tidak mau kalah. Menghadapi Sridhar di hadapan para pendukungnya, pemain Indonesia yang menempati peringkat ke-2 dunia ini bermain menekan. 

Pada game pertama kedua pemain sempat saling kejar hingga 6-6. Namun, Taufik kemudian melaju hingga 13 sebelum kembali dikejar Sridhar menjadi 13-13. Taufik kemudian tidak membuat kesalahan lagi dan menutup game pertama 21-13.

Game kedua sepenuhnya menjadi milik Taufik. Setelah sama kuat 5-5, Taufik yang merupakan unggulan kedua turnamen India ini langsung tancap gas dan menutup game kedua 21-5. Taufik memenangi pertandingan  tersebut dalam 29 menit.

Kirim Komentar Anda

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen