Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Neuer Tak Akan Tinggalkan Schalke

Posted: 06 Apr 2011 01:03 PM PDT

MILAN - Manuel Neuer dikabarkan menolak untuk memperpanjang kontrak di Schalke 04. Namun, agen kiper nomor satu Timnas Jerman itu membantah berita tersebut.
 
Seperti diketahui, masa depan Neuer memang menjadi topik media di Jerman. Pasalnya, beberapa tim besar Eropa, termasuk duo Premier League, Manchester United dan Arsenal, dikabarkan berminat tertarik terhadapnnya.
 
Sebenarnya Schalke berniat mempertahankan kiper andalannya tersebut. Namun, menurut laporan surat kabar media lokal BILD, Kamis (7/4/2011), Neuer tidak mau memperpanjang kontraknya, yang akan habis Juni 2012 mendatang.
 
Namun, agen kiper tersebut Bernhard Schmittenbecher, membantah semua berita itu. Dia menegaskan, saat ini Schmittenbecher tengah bernegoisasi dengan manajemen Schalke mengenai kontrak baru Neuer.
 
"Neuer belum diikat tim lain. Faktanya, kami terus membicarakan masalah kontrak dengan manajemen di Schalke. Berita kepindahan ini bukan sebuah hal baru," tandas Schmittenbecher menanggapi rumor Neuer.
 
Memang, tak perlu dipertanyakan kualitas Neuer. Terakhir, kiper 25 tahun itu turut membantu Schalke menumbangkan tuan rumah Inter Milan 5-2, pada leg pertama babak perempatfinal Liga Champions, di Giuseppe Meazza, kemarin pagi.
 
"Jelas, kami tidak akan membocorkan konten apa yang sedang kami bicarakan saat ini. Kami tidak akan membicarakan masalah ini ke publik," tuntasnya, yang sekaligus mencoba mengakhiri spekulasi sang pemain.
(hmr)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Nesta Belum Mau Gantung Sepatu

Posted: 06 Apr 2011 12:46 PM PDT

MILAN - Pemain belakang Alessandro Nesta dikabarkan akan gantung sepatu akhir musim ini. Namun, pemain andalan AC Milan membantah berita itu.
 
"Perkataan saya ketika itu disalahartikan. Saya tidak mengatakan saya akan berhenti pada akhir musim ini," tegas Nesta kepada Milan Channel, Kamis (7/4/2011).
 
Media massa setempat memang mengabarkan, Nesta sudah tidak memiliki hasrat untuk bermain lagi. Bahkan, mantan pemain andalan Timnas Italia itu dikabarkan akan gantung sepatu pada musim panas nanti. Tentu, Nesta membantah spekulasi itu.
 
"Media bertanya kepada saya, saat ini berada dimanakah titik karier saya, dan saya menjawab karier saya nyaris berakhir, namun bukan untuk saat ini," lanjut pemain 35 tahun itu. "Saya masih berharap bisa bermain, meski jika saya tidak bisa bermain setiap laga."
 
Nesta adalah salah satu pemain punggawa Milan dibelakang. Tak heran, Massimiliano Allegri selalu mengandalkannya setiap Rossoneri bertanding. Hingga saat ini, Nesta sudah bermain sekira 19 pertandingan disemua kompetisi.
 
"Sebenarnya, saya sangat puas pada tahun ini. Sebab saya bermain cukup banyak, mungkin saya sudah tidak bisa bermain setiap tiga hari," tandas mantan pemain andalan Lazio tersebut.
(hmr)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan