Republika Online

sumber :-

Republika Online


Kim Jeffrey: Setelah Berkali-Kali Kecewa, Kini Akhirnya Senang

Posted: 04 May 2011 01:12 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Kim Jeffrey Kurniawan, gelandang Persema Malang, sangat antusias menyambut pemanggilan dirinya masuk timnas U23 Indonesia.

Kim yang keturunan Jerman itu sebenarnya sudah direncanakan masuk skuat Garuda Muda pada pertandingan Pra-Olimpiade melawan Turkmenistan pada Februari-Maret lalu. Namun pelatih timnas saat itu, Alfred Riedl, memutuskan untuk mencoret Kim karena bermain di kancah Liga Primer Indonesia (LPI).

Usai melakukan tes kesehatan pada Rabu (4/5), Kim menyatakan harapannya bisa lolos seleksi timnas. "Senang akhirnya bisa berada di sini setelah beberapa kali kecewa karena gagal dipanggil. Saya akan melakukan yang terbaik agar bisa masuk dalam skuat," kata Kim.

Setelah melakukan tes kesehatan, seluruh anggota timnas U-23 direncanakan melakukan tes fisik di lapangan GOR Kuningan pada Kamis (5/5) pagi.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Irfan Bachdim: Senang Bisa Kembali Gabung Timnas

Posted: 04 May 2011 01:00 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Striker Persema Malang, Irfan Bachdim, mengungkapkan antusiasmenya setelah menjadi salah satu pemain yang dipanggil untuk bergabung dalam skuat timnas U-23 Indonesia. Ini adalah pemanggilan pertamanya usai memperkuat Indonesia di Piala AFF 2010 lalu.

"Senang bisa kembali bergabung ke timnas. Saya menikmati waktu-waktu bersama para pemain yang lain," ujar Irfan di sela-sela menjalani tes kesehatan di Hotel Atlet Century, Jakarta, Rabu (4/5).

Irfan sebelumnya terancam dicoret gara-gara bermain di Liga Primer Indonesia (LPI). Namun setelah LPI diakomodasi pemerintah dan Komite Normalisasi, Irfan akhirnya dipanggil memperkuat timnas di bawah pelatih Rahmad Darmawan.

Setelah melakukan tes kesehatan, seluruh anggota timnas U-23 rencananya akan melakukan tes fisik di lapangan GOR Kuningan pada Kamis (5/5) pagi.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen