Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Agen Bantah Spekulasi Essien ke Milan

Posted: 04 May 2011 01:03 PM PDT

LONDON – AC Milan dikabarkan segera menggaet Michael Essien dari Chelsea. Sayang, itu buru-buru dibantah oleh agen sang pemain.

Rumor kedatangan Essien ke Milan pertama kali dirilis oleh Tuttosport. Harian olahraga yang berbasis di Turin tersebut mengabarkan bahwa pemain 28 tahun akan bergabung ke San Siro untuk memperkuat lini tengah Rossoneri di musim depan.

Selentingan lain juga menyebut Essien memang dipersiapkan sebagai amunisi utama lini tengah Milan menghadapi Liga Champions musim depan sekaligus menjadi pengganti buat tiga punggawa Clarence Seedorf, Massimo Ambrosini dan Andrea Pirlo yang kontraknya akan selesai pada Juni mendatang.

Namun setelah dikonfirmasi langsung mengenai kebenaran berita itu, agen Essien, Fabien Piveteau malah membantah keras. Dia menyatakan pemain yang di juluki 'Si Bison' belum punya niat hengkang dari Stamford Bridge.

"Tidak benar sama sekali. Kami tidak mendapat kontak dari Milan dan Essien juga bahagia bersama Chelsea. Dia masih ingin bertahan hingga tiga tahun ke depan. Saya rasa semua orang tahu hal itu," tutur Piveteau seperti dikutip Goal, Kamis 5/5/2011). (msy)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Wilshere Nekad Bela Timnas U-21

Posted: 04 May 2011 12:53 PM PDT

LONDON – Semangat nasionalisme tinggi ditunjukkan Jack Wilshere. Gelandang muda Arsenal itu menyatakan akan tetap tampil membela timnas Inggris yang akan berlaga di Euro U-21 2011, meskipun mendapat tentangan dari klubnya.

"Musim panas ini, jika terpilih, saya akan tetap membela timnas U-21. Terserah Arsene Wenger, Fabio Capello dan Stuart Pearce, tapi saya tidak akan pernah bilang 'tidak' untuk membela Inggris," tegas Wilshere dikutip The Sun, Kamis (5/5/2011).

The Gunners sendiri sebenarnya tidak senang jika Wilshere memutuskan tetap bergabung dengan Three Lions. Mereka, terutama Wenger selaku pelatih mencemaskan kebugaran fisik pemain belianya yang sepanjang musim ini sudah tampil sebanyak 50 kali.

Jika hal yang ditakutkan oleh The Professor benar-benar terjadi, maka itu merupakan kerugian besar bagi tim 'Gudang Peluru.' Pasalnya, Wilshere adalah tumpuan utama mereka di lini tengah setelah sang kapten Cesc Fabregas.

Skuad timnas U-21 rencananya baru akan diumumkan pada awal Juni mendatang. Selain Wilshere, nama lain yang juga diprediksi masuk daftar Pearce adalah striker anyar Liverpool, Andy Carroll. (msy)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen